Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Widget Cuaca Gratis Terbaik Untuk Android pada tahun 2021



Kami akan menemukan bahwa banyak pengguna memiliki rutinitas untuk memantau cuaca setiap hari jika kami melihat-lihat. Anda akan menemukan orang-orang yang merencanakan acara mendatang setelah melihat laporan cuaca. Hari-hari itu berlalu ketika kita harus mengandalkan Televisi dan Radio untuk mengetahui laporan cuaca. Saat ini kita bisa mendapatkan ramalan cuaca dari smartphone kita juga.


Jika kita berbicara tentang Android, ada banyak widget cuaca yang tersedia di Google Play Store yang dapat memberi Anda laporan cuaca akurat dari hari atau kerangka waktu tertentu. Widget ini berada di layar beranda dan memungkinkan Anda melihat informasi cuaca secara sekilas tanpa membuka aplikasi lain.




Baca Juga: 10 Aplikasi Android Terbaik & Tercepat Untuk Mentransfer File Secara Nirkabel




Daftar 10 Widget Cuaca Gratis Terbaik Untuk Android tahun 2021


Artikel ini akan membagikan beberapa widget cuaca terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan saat ini. Perlu dicatat bahwa ada banyak widget cuaca yang tersedia di Google Play Store, tetapi hanya beberapa yang sepadan dengan waktu dan perhatian Anda. Jadi, mari kita lihat.


1. 1 Cuaca


1 Cuaca




1Weather adalah salah satu aplikasi cuaca Android terbaik dan terpopuler yang tersedia di Google Play Store. Anda tidak akan mempercayainya, tetapi jutaan pengguna sekarang menggunakan aplikasi untuk mengetahui laporan cuaca. Hal terbaik dari 1Weather adalah ia menghadirkan berbagai widget untuk dipilih sesuai dengan selera Anda. Di 1Weather, Anda dapat memilih dari widget lingkaran ke persegi yang tersedia dalam berbagai ukuran. Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan warna, transparansi, dan opasitas widget.


2. Animasi Cuaca


Animasi Cuaca


Weather Live adalah widget cuaca Android peringkat teratas lainnya yang tersedia di Google Play Store yang kini telah digunakan jutaan pengguna. Sama seperti 1Weather, Weather Live juga menyediakan berbagai opsi widget kepada pengguna. Weather Live juga memiliki fitur yang menutupi seluruh layar dengan kondisi cuaca terkini. Selain itu, Weather Live juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan widget seperti menyesuaikan transparansi, warna, opasitas, dll.


3. AccuWeather


AccuWeather


Dari pembaruan cuaca hingga suhu hari ini, AccuWeather dapat terus mengabari Anda dengan semua peristiwa cuaca utama. Jika kita berbicara tentang fitur widget cuaca, AccuWeather hanya menyediakan empat opsi bagi pengguna. Namun, aplikasi ini menawarkan kontrol yang jauh lebih banyak kepada pengguna ke widget daripada aplikasi lain yang tercantum dalam artikel. Misalnya, Anda dapat mengatur interval penyegaran, waktu atau tanggal, suhu, tema, warna teks, opasitas, dll.


4. Yahoo Weather


Yahoo Weather


Yah, Yahoo Weather bukanlah aplikasi widget Cuaca yang sangat populer, tetapi Anda pasti akan menyukai aplikasi tersebut jika Anda adalah penggemar Yahoo. Yahoo Weather memberi pengguna tujuh opsi widget berbeda untuk dipilih. Hal yang hebat tentang Yahoo Weather adalah ia menggunakan foto Flickr acak sebagai latar belakang widget. Selain itu, widget cuaca menunjukkan suhu, kondisi cuaca saat ini, dan banyak detail cuaca lain yang diperlukan.


5. Saluran cuaca


Saluran cuaca




Aplikasi widget cuaca untuk Android ini berasal langsung dari The Weather Channel. Aplikasi ini menawarkan lima widget cuaca lengkap yang terpisah. Semua widget tersedia dalam berbagai ukuran. Namun, satu-satunya kelemahan aplikasi ini adalah Anda tidak dapat menyesuaikan widget. Secara default, widget menampilkan cuaca saat ini, ramalan cuaca per jam, dan beberapa detail lainnya.


6. Widget Cuaca & Jam untuk Android


Widget Cuaca & Jam untuk Android


Dalam hal aplikasi cuaca terbaik untuk Android, Devexpert.NET memiliki aplikasi terbaik. Widget Cuaca & Jam dari DevExpert juga menghadirkan pilihan widget yang sangat baik dan berguna untuk cuaca dan waktu. Ini adalah aplikasi gratis, dan menawarkan widget yang berbeda untuk berbagai informasi. Misalnya, Anda dapat memilih widget untuk menunjukkan kelembapan, arah angin, tekanan, waktu matahari terbit / terbenam, dll.


7. Widget cuaca & jam sederhana


Widget cuaca & jam sederhana


Widget cuaca & jam sederhana adalah salah satu aplikasi cuaca sederhana dan ringan yang tersedia untuk perangkat Android. Itu menambahkan widget cuaca dan jam yang tampak sederhana di layar beranda Anda. Jika kita berbicara tentang penyesuaian, aplikasi memungkinkan Anda untuk mengubah warna latar belakang widget dan transparansi.


8. Cuaca Langsung & Cuaca Lokal


Cuaca Langsung & Cuaca Lokal


Nah, ini adalah aplikasi tempat Anda dapat mengambil laporan ramalan cuaca harian dan per jam. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa widget cuaca dan jam digital yang dapat disesuaikan yang dapat mengubah tampilan layar beranda Anda. Widget cuaca dapat menampilkan informasi radar seperti prakiraan cuaca, waktu matahari terbit, waktu matahari terbenam, dll.


9. Sense Flip Clock & Weather


Sense Flip Clock & Weather


Jika Anda mencari fitur lengkap, ramalan cuaca yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan widget jam digital untuk smartphone Android Anda, maka Sense Flip Clock & Weather bisa menjadi yang terbaik. Aplikasi widget untuk Android memberi pengguna tiga widget cuaca dan jam dengan ukuran berbeda. Yang lebih berguna adalah Anda dapat menambahkan komponen pada widget seperti alarm, pembaruan cuaca otomatis, waktu matahari terbit dan terbenam, kelembaban, dll.


10. PERGI Cuaca


GO Weather


GO Weather adalah aplikasi cuaca gratis untuk Android, yang dikenal dengan informasi cuaca terkini dan masa depan yang akurat. Aplikasi ini menghadirkan banyak widget cantik dan wallpaper animasi. Dari widget cuaca, Anda dapat melihat informasi cuaca seperti curah hujan, indeks UV, kelembaban, jarak pandang, tekanan, dll.




Nah, itulah sepuluh widget cuaca Android terbaik yang bisa Anda gunakan saat ini. Jika Anda mengetahui widget lain seperti itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda.




Posting Komentar untuk "10 Widget Cuaca Gratis Terbaik Untuk Android pada tahun 2021"