Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengontrol Perangkat Android Dengan Mata Anda Menggunakan 'Look To Speak'



Orang dengan gangguan bicara sekarang dapat menggunakan aplikasi Google Look to Speak Android untuk berkomunikasi dengan orang lain. Google baru-baru ini meluncurkan aplikasi baru yang dikenal sebagai 'Look To Speak.' Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat smartphone Android mereka mengucapkan frasa dengan lantang hanya dengan menggunakan mata mereka.


Aplikasi ini didasarkan pada teknologi Eye Gaze yang menggunakan kamera ponsel Anda untuk menangkap pantulan cahaya pupil Anda dan menerjemahkan gerakan mata Anda menjadi tindakan. Sebelumnya, teknologinya hanya terbatas pada komputer desktop, tetapi dengan Look to Speak, Google entah bagaimana berhasil menghadirkan teknologi tersebut ke smartphone.




Anda dapat meminta perangkat Android Anda untuk mengucapkan frasa yang telah tertulis dengan lantang dengan menggerakkan mata Anda dengan Lihat untuk Diucapkan. Kami telah mengunduh aplikasi dan menemukan bahwa itu berfungsi, tetapi tidak 100% akurat. Terkadang gagal mendeteksi gerakan mata.




Baca juga: Cara Mengontrol PC Anda Menggunakan Perangkat Android


Langkah-langkah untuk Mengontrol Perangkat Android Dengan Mata Anda Menggunakan 'Look To Speak'


Untuk mengatur Look To Speak di Android, Anda perlu menempatkan perangkat Android Anda di bawah ketinggian mata. Google merekomendasikan penggunaan dudukan telepon untuk pengalaman aplikasi yang lebih baik. Artikel ini akan membagikan panduan mendetail tentang cara mengunduh & menginstal Look to Speak di Android. Mari kita simak.




Langkah 1. Pertama-tama, unduh & instal Lihat untuk Berbicara di Android.


unduh & pasang Look to Speak


Langkah 2. Setelah dipasang, buka aplikasi dan berikan izin kamera.


buka aplikasi dan berikan izin kamera




LANGKAH 3. Sekarang aplikasi akan menunjukkan kepada Anda panduan video tentang cara menggunakan aplikasi. Cukup ikuti tutorial atau ketuk 'Melewatkan' tombol.


ketuk tombol 'Lewati'


LANGKAH 4. Sekarang Anda perlu memposisikan perangkat, sehingga kepala Anda muncul di lingkaran.


posisikan perangkat


LANGKAH 5. Setelah selesai, Anda sekarang akan melihat antarmuka utama aplikasi. Cukup pilih frase dengan gerakan mata. Begitu Anda pilih daftar frasa dengan melihat ke kiri, kanan, atau atas. Google akan mempersempit kata, hanya menyisakan satu kata untuk dipilih.


pilih daftar frasa dengan melihat ke kiri, kanan, atau atas


Itu dia! Kamu selesai. Inilah cara Anda mengontrol Android dengan mata Anda menggunakan aplikasi Lihat untuk Bicara.




Artikel ini membahas tentang cara mengontrol Android dengan mata Anda menggunakan Google Look to Speak. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.




Posting Komentar untuk "Cara Mengontrol Perangkat Android Dengan Mata Anda Menggunakan 'Look To Speak'"