Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melewati Intro Netflix Secara Otomatis di Google Chrome

[ad_1]


Netflix adalah layanan streaming media premium yang digunakan oleh jutaan pengguna saat ini. Dibandingkan dengan layanan streaming media lainnya, Netflix memiliki konten yang unik. Dengan langganan premium, seseorang dapat menonton berjam-jam konten video seperti Film, Serial TV, Acara, dll.


Jika Anda pernah menggunakan Netflix di Google Chrome, Anda mungkin tahu bahwa itu menampilkan intro sebelum memutar sebuah episode. Kami tidak berbicara tentang iklan di sini. Kami berbicara tentang intro singkat dari serial atau episode yang akan Anda tonton.




Meskipun Netflix menawarkan opsi untuk melewati intro di acara TV, itu tidak berfungsi secara otomatis. Anda perlu mengklik tombol 'Lewati Intro' secara manual setiap kali Anda memilih episode. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa ekstensi telah dibuat untuk browser Google Chrome.




Baca Juga: 10 Alternatif NetFlix Terbaik: Tonton Film & Acara TV Gratis


Lewati Intro Netflix Secara Otomatis di Google Chrome


Artikel ini akan berbicara tentang dua ekstensi Google Chrome terbaik yang secara otomatis melewatkan intro Netflix di browser Google Chrome. Mari kita simak.




1. Netflix Diperpanjang


Netflix Diperpanjang adalah ekstensi chrome yang memungkinkan Anda menyesuaikan beberapa elemen pemutar web Netflix Anda. Itu menambahkan ikon mini tepat di pemutar web Netflix.


Netflix Diperpanjang


Setelah menginstal ekstensi NetFlix Extended Chrome, buka video di Netflix. Anda akan menemukan file titik hijau di Netflix Player Anda di browser Chrome. Arahkan kursor mouse Anda dan klik ikon roda gigi kecil untuk menjelajahi pengaturan.


Netflix Diperpanjang




Di Netflix Extended Settings, pilih 'Asisten' tab dan aktifkan 'Lewati Intro' pilihan. Jika Anda tidak tertarik untuk menonton rekap, aktifkan 'Lewati Rekap' pilihan juga.


2. Pendahuluan Lewati Otomatis


Seperti yang mungkin sudah Anda duga dari namanya, Pengantar Lewati Otomatis adalah ekstensi Chrome yang secara otomatis melewatkan semua intro dari video yang akan Anda tonton. Ekstensi ini tersedia secara gratis di toko web Google Chrome.


Pengantar Lewati Otomatis


Hal yang baik tentang Pengantar Lewati Otomatis adalah tidak memerlukan pengaturan apa pun. Segera setelah ekstensi dipasang, secara otomatis melompati semua intro. Namun, jika Anda sudah memutar video di tab, Anda perlu memuatnya ulang agar ekstensi berfungsi.


Pengantar Lewati Otomatis



Selain itu, Pengantar Lewati Otomatis juga melompati rekap episode sebelumnya drama itu di awal yang baru. Perpanjangannya adalah juga kompatibel dengan video Amazon Prime demikian juga.




Jadi, ini adalah dua ekstensi Google Chrome terbaik untuk melewati intro otomatis. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.






[ad_2]

Posting Komentar untuk "Cara Melewati Intro Netflix Secara Otomatis di Google Chrome"