Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Teknik Foreplay Seksi buat Merayu Istri • Hello Sehat



Sobat pasti telah paham, bahwa perempuan sangat suka foreplay (pemanasan). Tetapi, yang kemungkinan terbesar belum Sobat ketahui merupakan, perempuan tidak dapat secepat laki-laki buat turn on. Perempuan perlu tahap-tahap. Terdapat titik-titik erotis perempuan yang telah dipahami laki-laki, contohnya pada puting payudara atau pun wilayah kemaluan.


Namun, kedua titik tadi tidak dapat dirangsang secara langsung. Dalam artian, akibat butuh tahapan, titik-titik tadi dapat dibilang malah sebaiknya disentuh pada ketika akhir foreplay. Akibat, saat perempuan belum sungguh terangsang (yang ditandai dengan jantung berdebar kencang), bagian sensitif tadi malah sakit apabila disentuh.


Nah, bertanya-tanya, gerakan teknik apa yang disukai serta mungkin diinginkan perempuan? Cari memahami pada wetsartikel ini.


Teknik foreplay yang disukai perempuan


Perempuan ingin merasa anggun serta dikagumi sekujur tubuhnya. Maka, contoh yang rasional apabila mengharapkan laki-laki sanggup memuja-muja tubuh Sobat secara keseluruhan, termasuk pikiran Sobat. Foreplay yang paling disukai perempuan tidak melulu berhubungan dengan usaha yang dilakukan dengan tangan atau mulut. Berikut merupakan gerakan foreplay yang disukai perempuan. Bagi para laki-laki, apabila mau melakukannya, lakukan sepenuh hati buat memenangi hati istri Sobat.


1. Gaya ABG


Masih ingat zaman pacaran dulu saat masih ABG? Saat ingin mengecup pacar wajib dilakukan sembunyi-sembunyi? Rasa deg-degan takut kepergok orang tempat tinggal saat sedang berciuman pada sofa ruang tamu sebagai saat-saat yang menyenangkan.


Berciuman pada sofa membentuk tekanan buat tampil seksi serta bersiap bercinta terlepas. Perempuan so lebih rileks serta menikmati momen tadi. Perempuan pula suka digoda. Berciuman sembari meraba tubuh istri pada sofa selama sebagian ketika tanpa terdapat kecenderungan buat memulai aksi bercinta malah bakal membuatnya semakin terangsang. Istri bakal merasa bahwa Sobat sedang menggodanya, namun tanpa terdapat aksi buat membuka pakaian, sebagai akibatnya lama kelamaan beliau bakal bertanya-tanya.


2. Spontan


Sentuhan-sentuhan yang dilakukan pada tempat umum, yang Sobat serta beliau sama-sama memahami tidak bakal mungkin dilakukan pada sana, terasa sangat menggairahkan. Misal, menyenggol bagian dadanya diam-diam ketika nonton pada bioskop. Atau menyentuh bagian bokongnya saat sedang mencari kitab pada toko kitab yang sepi.


Kuncinya, untuk istri Sobat terangsang sedikit kemudian berhenti. Akibat dia memahami Sobat tidak dapat bercinta pada sana, maka beliau bakal membayangkan buat bercinta dengan Sobat. Bersiaplah buat mendapatkan seks luar biasa saat Sobat hingga pada tempat tinggal.


3. Kecupan dahsyat


Kecupan yang lama, basah, terdapat jilatan, serta hisapan membentuk perempuan terangsang. Mengapa? Akibat aktivitas ini misalnya miniatur seks buat perempuan. Peningkatan jumlah air ludah seringenboom dikaitkan dengan rangsangan, semakin basah, semakin baik.


Tetapi, ingat buat main rapi. Jangan hingga berantakan serta basah ke seluruh wajahnya, akibat contoh itu menjijikkan serta bisa-bisa membentuk gairahnya turun. Sobat perlu buat menikmati kecupan yang lama serta mendalam misalnya ini. Imbangi kekuatan serta kecepatannya.


Jangan terlalu keras mendorong ke dalam mulut atau bibirnya, jangan pula terlalu cepat menggeliat pada dalam mulutnya. Ketimbang berciuman 2 dtk Cuma buat memulai seks, sekali waktu berciuman buat menikmati momen bersamanya pula dapat so contoh yang menggairahkan.


4. Pijatan


Saat istri Sobat telah tidur menelungkup, ingatkan diri Sobat buat tidak langsung menyentuh daerah-daerah rangsangan. Mulailah buat memijat bagian pundaknya, untuk beliau sungguh merasa nyaman serta rileks. Beliau bakal berpikir bahwa Sobat memang ingin membuatnya nyaman, serta contoh ini bakal membuatnya terangsang serta menikmati sentuhan Sobat.


Namun, jangan abaikan istri hingga tertidur. Pijatan yang lezat dapat dengan gampang membentuk perempuan yang kecapekan jatuh terlelap. Trik buat membentuk sesi pijatan Sobat sensual merupakan dengan sekali waktu berhenti buat menjilat bagian-bagian tubuh atau menciumnya. Jangan Cuma memusatkan pijatan pada bagian punggung, pijatlah seluruh bagian tubuhnya sampai kaki.


Pijat dengan seluruh telapak tangan, serta rasakan lekuk tubuhnya. Seluncuri lekuk-lekuk tubuhnya dengan telapak tangan yang telah dibasahi minyak pijat secukupnya. Pakai minyak pijat dalam jumlah yang relatif buat menutup gesekan antara telapak tangan serta kulitnya saja. Terlalu banyak bakal membentuk kulitnya panas serta lengket. Waspada apabila bakal memakai kondom ketika memakai minyak pijat, akibat dapat merusak kondom.  


Tempat terakhir buat memijat merupakan bokongnya. Pijatan pada pantat merupakan contoh yang lezat buat perempuan. Saat Sobat telah mulai, dapat so istri Sobat bakal minta lagi. Contoh termudah buat merangsangnya buat bercinta merupakan dengan memijat bokongnya. Sekali waktu, ‘mampirlah’ ke bagian paha dalamnya. Tanpa sungguh menyentuh atau memijat bagian tadi bakal membuatnya tergoda serta membangunkan gairahnya.


5. Kecupan pada leher


Bagian leher perempuan jauh lebih sensitif dibandingkan laki-laki. Ini merupakan contoh yang baik buat para laki-laki yang tidak memahami wajib mulai dari mana buat memulai bercinta dengan istrinya. Aturan utamanya merupakan buat berlaku sensual serta perlahan. Kombinasikan kecupan yang lembut serta keras, pertahankan kecepatannya.


Kecupan pada bagian belakang leher dijamin membuatnya terangsang, serta saat dia berbalik arah, maka Sobat memahami dia ingin lebih dari Sobat. Bagian belakang leher serta pundaknya merupakan titik-titik yang sanggup merangsangnya.


Lanjutkan ke bagian sisi lehernya, kemudian naik ke telinganya. Hembuskan perlahan napas Sobat pada telinganya. Kecupan hangat pada leher bagian depan bakal memberikan kesan yang membawanya ke kenikmatan. Saat dia mulai melenguh nikmat, tandanya dia telah nyaris ‘panas’. Ketika Sobat melakukan contoh ini ingat buat mendekapnya erat. Perempuan suka dipeluk erat oleh tangan kekar seseorang laki-laki.


6. Tanpa sentuhan


Otak merupakan bagian seksual yang paling besar dari tubuh seseorang. apabila Sobat paham draf ini, maka Sobat dapat memakai contoh ini seperti keuntungan Sobat. Beri rangsangan tanpa sentuhan lewat cerita erotis, atau menceritakan apa yang ingin Sobat lakukan padanya lewat telepon, menuliskan surat erotis kemudian memasukkannya ke kitab agendanya, atau SMS, atau lewat aplikasi chatting.


apabila Sobat dapat membuatnya ‘basah’ sebelum Sobat menyentuhnya, maka Sobat telah berada pada jalur yang benar. Jangan hingga menuliskan hal-hal yang terlalu vulgar, abaikan istri Sobat berimajinasi seluas-luasnya. Kenyataannya, segala jenis gerakan foreplay asalkan dapat membentuk perempuan terangsang serta turn on relatif baik buat perempuan. So, jangan malu buat kreatif dalam contoh teknik foreplay.


Hello Health Group serta Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, penaksiran, juga pengobatan. Silakan cek halaman kebijakan editorial kita buat berita lebih detail.

Posting Komentar untuk "6 Teknik Foreplay Seksi buat Merayu Istri • Hello Sehat"