Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik Untuk Android pada tahun 2021



Jika Anda seorang YouTuber, Anda mungkin tahu pentingnya software editing video. Pengeditan video jauh lebih mudah di Windows karena ada banyak sekali perangkat lunak pengeditan video yang tersedia. Namun, banyak hal menjadi sulit di Android. Bukannya aplikasi pengeditan video tidak ada untuk Android, tetapi mengedit video di komputer lebih nyaman daripada Android.


Namun, jika Anda seorang YouTuber dan mencari cara untuk mengedit video Anda di Android, maka Anda dapat mempertimbangkan beberapa aplikasi editor video YouTube terbaik yang tercantum dalam artikel ini. Semua aplikasi editor video Youtube untuk Android ini tersedia di Google Play Store.




Baca Juga: Cara Mengontrol Perangkat Android Dengan Mata Anda Menggunakan 'Look To Speak'




10 Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik Untuk Android


Jadi, dalam artikel ini, kami akan membuat daftar beberapa aplikasi Editor Video YouTube terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan hari ini. Mari kita simak.


1. FilmoraGo


FilmoraGo




FilmoraGo adalah aplikasi Android yang memungkinkan pengeditan video YouTube di Android. Ini adalah aplikasi pengeditan video lengkap untuk Android yang menghadirkan banyak fitur pengeditan video seperti pemangkasan video, split, dll. Selain itu, ia menawarkan banyak filter yang memberikan sentuhan baru pada video Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengontrol kecepatan pemutaran, menambahkan musik ke video, dan lainnya.


2. Klip Adobe Premiere


Klip Adobe Premiere


Nah, jika Anda mencari editor video YouTube gratis dan tercanggih terbaik untuk ponsel pintar Android Anda, maka Adobe Premiere Clip mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hal yang hebat tentang Adobe Premiere Clip adalah ia mendapat kemampuan pembuatan video otomatis. Itu berarti dapat membuat video untuk Anda dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih. Selain itu, Anda dapat mengharapkan fitur pengeditan video lainnya seperti Pemangkasan, transisi, filter, pemotongan, penggabungan, dll., Dengan Adobe Premiere Clip.


3. Aplikasi Editor Video PowerDirector


Aplikasi Editor Video PowerDirector


PowerDirector Video Editor adalah untuk mereka yang mencari suite pengeditan video lengkap dengan antarmuka garis waktu. Faktanya, antarmuka garis waktu jenis komputer adalah hal yang paling terlihat dari PowerDirector Video Editor. Antarmuka pengguna PowerDirector Video Editor mungkin terlihat rumit karena antarmuka garis waktunya, tetapi Anda dapat membuat video profesional dalam hitungan detik.


4. KineMaster


KineMaster


Nah, KineMaster saat ini adalah aplikasi pengeditan video paling terkemuka yang tersedia untuk perangkat Android. Dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya, KineMaster cukup mudah digunakan, dan dimuat dengan banyak alat canggih. Ini juga memiliki versi premium yang membuka banyak fitur canggih seperti menambahkan sulih suara, filter unik, dll.


5. Magisto


Magisto




Jika Anda mencari cara untuk mengubah video biasa Anda menjadi film dengan cepat, Anda perlu menggunakan Magisto. Magisto adalah perangkat lunak pengeditan video gratis yang tersedia di Google Play Store yang dapat digunakan untuk memotong, menggabungkan, memotong klip video. Untuk membuat video YouTube yang menarik, Magisto juga menyediakan banyak musik dan efek khusus


6. VideoShow


VideoShow


VideoShow adalah aplikasi terbaik lain dalam daftar yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengeditan video Anda. Dibandingkan dengan aplikasi pengeditan video lainnya untuk Android, VideoShow cukup mudah digunakan dan ringan. Tidak seperti semua aplikasi lain, VideoShow tidak membengkak dengan fitur yang tidak perlu. Itu hanya memiliki fitur yang dibutuhkan pengguna, yang membuat aplikasinya sangat ramah pengguna. Untuk pengeditan video, aplikasi ini menawarkan beberapa efek teks, filter, efek suara, dll.


7. Pembuat Film untuk YouTube & Instagram


Pembuat Film untuk YouTube & Instagram


Movie Maker untuk YouTube & Instagram adalah salah satu aplikasi editor video Youtube gratis terbaik yang saat ini tersedia. Dengan Movie Maker untuk YouTube & Instagram, Anda dapat dengan mudah memotong, memotong, menggabungkan konten video Anda. Tidak hanya itu tetapi untuk memberikan sentuhan baru pada video Anda, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek video. Terlepas dari semua penawarannya, Movie Maker untuk YouTube & Instagram selalu berjuang dengan bug dan gangguan.


8. VivaVideo


VivaVideo


VivaVideo memiliki potensi besar untuk memberikan sentuhan profesional pada video rekaman Anda. Aplikasi ini memiliki versi gratis dan berbayar. Versi gratis dari aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan video dasar, tetapi memberi tanda air pada video. Versi premium membuka lebih banyak fitur dan menghapus tanda air. Ia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengedit video YouTube secara profesional.


9. Bersenang-senang


Bersenang-senang


Funimate relatif mudah digunakan. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan filter keren ke video. Ya, aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan dasar seperti edit, krop, kontrol kecepatan pemutaran, dll. Namun, aplikasi ini dikenal karena kesederhanaan dan efek videonya yang unik. Hal yang menarik tentang aplikasi ini adalah memungkinkan Anda membuat efek video sendiri menggunakan foto ponsel Anda.


10. Vlogit


Vlogit


Vlogit adalah salah satu yang terbaik dan aplikasi pengeditan video YouTube baru yang tersedia di Google Play Store. Hal yang hebat tentang Vlogit adalah sepenuhnya gratis tanpa uji coba dan tanda air. Selain itu, Vlogit memiliki hampir semua fitur yang dicari pengguna dalam aplikasi pengeditan video. Yang lebih menarik adalah Vlogit juga dapat digunakan untuk membuat Thumbnail YouTube khusus.




Jadi, ini adalah aplikasi editor video YouTube terbaik yang dapat Anda gunakan di smartphone Android Anda. Jika Anda mengetahui aplikasi lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda.




Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Editor Video YouTube Terbaik Untuk Android pada tahun 2021"