Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DESIGNCAP-Sahabat Desain Kita



design-cap-review

Semenjak sebagai blogger, aku mulai terbiasa dengan aktivitas desain. Soal keterampilan, jangan ditanya! Nol besar. 😂 

Laba ya kita hidup pada zaman serba gampang. Tanpa keahlian desain sama sekali, kini seluruh orang dapat membuat desain yang baik. Banyak sekali situs serta aplikasi yang dapat sebagai wadah orang-oranag semacam aku, pengen dapat memproduksi desain yang kece akan tetapi enggak punya ilmu dasar yang mumpuni. Yes! Kaum-kaum pengandal template.😅

Aku itu termasuk suka coba-coba. Tiap nemu tempat baru buat membentuk desain, berasal GRATIS pasti aku coba. Belum lama ini seseorang sahabat menghubungi aku mengenai DesignCap. Meluncurlah aku ke sana. Serta ... aku akhirnya menemukan satu lagi tempat buat keperluan desai-mendesain. Lumaaaayyyan. 😁

Berkenalan dengan DesignCap

free-design
Tampilan Beranda DesignCap


DesignCap merupakan situs pembuat desain grafis online cuma-cuma. Melalui situs ini, Sobat Suzan mampu mengembangkan daya cipta membentuk banyak sekali desain wenden tanpa wajib paham skil mendesain. Pasalnya, terdapat banyak template yang dapat dipergunakan.

Situs ini dikembangkan oleh PearlMountain yang telah semenjak 2006 fokus pada perluasan perangkat lunak desain grafis. PearlMountain berusaha membantu seluruh orang buat dapat mengedit plaatje serta membentuk desain grafis dengan gampang. Relatif drag and click, sesuaikan sebagian ornamen sesuai kebutuhan, so deh desain yang menarik.

Apa yang Dapat Engkau Untuk dengan DesignCap?

Banyak sekali macam desain grafis mampu Sobat Suzan untuk dengan batuan DesignCap. Terdapat 3 kelompok pokok yang tersedia, yaitu desain grafis berhubungan dengan marketing serta event, arsip, serta grafis medsos.Mau bikin logo, poster, infografis, banner, thumbnail, postingan instagram. voorkant facebook, presentasi, daftar riwayat hidup, skedul seluruh tersedia. Cucoklah untuk dicoba. Perhatikan gambar-gambar pendukung yang terdapat pada sini ya. Itu seluruh aku untuk pada DesignCap.

Mengapa DesignCap Pantas Dicoba

Mengapa aku mengajak kalian mencoba situs pembuat desain grafis ini? Setidaknya terdapat sebagian alasan yang mampu kalian pikirkan.

1. Cuma-cuma Mendaftar

Buat dapat memakai situs ini, Sobat Suzan relatif mendaftar. Tidak terdapat biaya buat pembuatan akun. GRATIS. Buat akun Current Project sama sekali tidak terdapat biaya yang dibutuhkan. Cuma saja, namaya gratisan vermag ye, tentu saja terdapat keterbatasan. So buat akun ini kalian Cuma dapat menguplad paling banyak 5 gambar vanaf bulan serta Cuma dapat diunduh dalam format jpg. Tetapi, andaikan sekadar buat aktivitas blogging serta menginginkan desain yang agak beda serta enggak pasaran, relatif. 

Tetapi, andaikan Sobat Suzan pengen mampu yang lebih silakan upgrade saja akunnya ke akun Basic atau Plus. Buat akun Basic serta Plus kalian bakal mendapat template, stock icon, serta modul yang tidak terbatas. Kalian pula mampu mengunduh desain yang dirancang dalam bentuk PNG serta PDF sebagai akibatnya resolusi gambar lebih baik dibanding yang Free. Bedanya andaikan akun Basic kalian Cuma dapat mengunggah gambar serta menyimpan desain sebanyak 100, pada akun Plus dapat hingga seribu. Serta buat akun Plus kalian dapat mengunggah font pula. 

Akun Basic harganya Cuma $4.99/ bulan atau setara Rp71.000. Sementara, akun plus seharga $5.99/ bulan atau setara Rp87.000. Relatif terjangkau sih. Hanya, ketimbang akun Basic mending akun Plus sekalian sih berdasarkan aku. Selisih sedikit, yang satu hanya untuk 100 desain, yang satu dapat 1.000.

2. Gampang Dipergunakan

DesignCap sangat gampang dioperasikan, apalagi untuk pemula. Desain grafis mampu diciptakan Cuma dalam sebagian mnt. Relatif sedikit penyesuaian pada template yang terdapat, jadilah desain yang oke. Tidak misalnya aplikasi pembuat desain yang membutuhkan keterampilan, situs-situs pembuat desain misalnya ini menyediakan template yang dapat diotak-atik.

3. Irit Waktu serta Biaya

Awal aku tidak mengetahui situs pembuat desai grafis online, aku pernah memesan sebuah logo pada ahlinya. Buat satu logo aku mengeluarkan uang Rp75.000 waktu itu. Saat ini dengan adanya situs pembuat desain grafis online ini kita dapat membentuk logo sendiri. Kita dapat lebih bebas berekspresi serta berkreasi serta tentunya membentuk logo yang "gue sekali".

4. Tidak Perlu Diinstal

Tidak misalnya aplikasi yang membutuhkan pengisntalan, DesignCap relatif dibuka melalui peramban yang terdapat pada PC kita. Akibat online, kita pula dapat membuka akun kita dari mana saja, tidak terbatas dari PC pribadi yang terdapat pada tempat tinggal. So, enggak khawatir apabila butuh desain yang telah dirancang sewaktu-waktu.

design-cap-logo

Memulai Desain Dengan DesignCap

Buat dapat memulai membentuk desain dengan DesignCap, langkap pertama yang wajib engkau lakukan merupakan pendaftaran atau membentuk akun pada situs tadi. Pilih saja pendaftaran dengan akun Google engkau, kemudian lengkapi isian lembar isian.

apabila telah, konfirmasi akun melalui email. Udah deh, dapat mulai mendesain. Mudah vermag?

Penutup

Situs pembuat desain ini dapat sebagai satu dari pilihan buat membentuk desain grafis. Tidak mengecewakan enggak terlalu pasaran desain yang terdapat serta yang terang gampang dipergunakan.

Salam, 

susana-devi

Posting Komentar untuk "DESIGNCAP-Sahabat Desain Kita"