Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Moeder's Choice Herbal Oil, Minyak Pijat Aman buat Orang tua Berbadan dua serta Menyusui



Mama's Choice Herbal Oil

Siapa yang waktu berbadan dua punya impian tidur tengkurap? Aku!

Ini epic sih emang. Akan tetapi, itu beneran terjadi. Saking tiap tidur cita rasanya nggak nyaman. Mau telentang, lama-lama engap. Mau miring ke samping, lama-lama pegal pula. Mau tengkurap, terdapat perut yang mblendung gedhe.

Makin tua usia kehamilan, semangat untuk ngelakuin ini itu pula makin besar. Sayangnya, badan ini semakin tidak bersahabat. Aku sih merasa lebih jompo dari umumnya serta mulai bersahabat dengan badan yang seringenboom pegal linu.

Sesudah melahirkan, apakah pegal linu itu melenyapkan? Ternyata tidak, Esmeralda. Aku malah masuk satu tahap baru kejompoan. 

Gimana nggak jompo andaikan nyaris tiap malam tidurnya sembari duduk. Andaikan dulu waktu berbadan dua masih dapat tukar posisi miring kanan kiri, sesudah melahirkan posisinya malah itu aja. Duduk.

Ini nggak hanya pegal aja. Kaki aku seringenboom gemeretak sesudah banyak duduk. Namanya pula menyusui, ya masa sembari salto? Schenkkan nggak mungkin.

Bukan hanya aku lho yang mengalami contoh serupa. Terdapat jutaan orang tua berbadan dua serta menyusui yang pula mengalami pegal-pegal. Entah itu akibat posisi tidur yang kurang optimal, atau akibat posisi menyusui yang begitu terus. Kebayang vermag andaikan durasi menyusuinya lama? Punggung pegal telah pasti. Tangan kebas meninggal rasa pun iya.

Andaikan lagi pegal begitu, contoh yang paling gampang ya minta tolong suami buat pijat. Akan tetapi masalahnya, kita tidak selalu berada pada samping suami. Terdapat masanya orang tua berbadan dua serta menyusui ini wajib berhadapan dengan pegal-pegal itu sendiri. Berusaha buat meringankan pegal-pegal pada badan tanpa bantuan tukang pijat kesayangan.

Semisal sedang tidak berbadan dua atau menyusui, telah pasti aku bakal mengoleskan balsem, minyak pijat atau menempelkan koyo ke bagian yang pegal. Akan tetapi, sayangnya contoh ini tidak dapat aku lakukan saat aku sedang berbadan dua atau menyusui. 

Mengapa?

Akibat tidak seluruh minyak pijat aman buat orang tua berbadan dua serta menyusui. Satu dari bahan yang wajib dihindari merupakan Methyl Salicilate. Bahan ini kegunaannya misalnya pain killer yang mampu meredakan rasa nyeri sementara waktu.

Buat orang tua berbadan dua, andaikan memakai Methyl Salicilate ketika trimester ketiga, ini dapat membahayakan bakal bayi. Apalagi, dapat mengalami pendarahan ketika melahirkan. Selain bahan ini, penggunaan bahan-bahan artificial, misalnya pewangi, pengawet serta pewarna pula tidak dianjurkan akibat berbahaya buat kesehatan.

Mau pakai essential oil?

Eits, tunggu dulu. Tidak seluruh essential oil bisa dipergunakan buat orang tua berbadan dua serta menyusui. So, even ini essential oil, kita tetap wajib waspada dalam memakai.

Akan tetapi saat ini, aku telah menemukan penyelesaiannya. Terdapat minyak pijat aman yang dapat dipergunakan buat orang tua berbadan dua juga menyusui. Taraaa... Mama's Choice Herbal Oil.
Andaikan ditanya mengapa, tentu jawabannya ya akibat aman. Moeder's Choice Herbal Oil diformulasikan istimewa buat orang tua berbadan dua serta menyusui. So, telah dijamin aman buat keduanya.

Moeder's Choice Herbal Oil ini pula didesain memakai 100% bahan alamiah, tanpa pewangi buatan serta pengawet. Kombinasi dari empat bahan alamiah yang terdapat pada dalamnya sanggup memberikan efek hangat yang sanggup meredakan nyeri otot sendi. 

Mama's Choice Herbal Oil

Kemasan Produk

Mama's Choice Herbal Oil

Aku suka sekali dengan kemasan Moeder's Choice Herbal Oil ini. Beliau dikemas dalam botol plastik yang seukuran genggaman tangan kita. Pada bagian atas, terdapat pump buat mengeluarkan minyak.

Kelebihan dari kemasan ini, pertama tidak gampang pecah. Ini penting sekali buat aku yang agak nggak bisaan dengan produk-produk kemasan botol kaca. Ukurannya pula stap. Pump yang dipergunakan buat mengeluarkan minyak pula gampang dipergunakan.

Selain itu, terdapat yang bagian yang bikin aku happy sekali saat melihat kemasannya. Apa itu? Petunjuk buat melakukan pijat oksitosin.

Pijatan ini adalah pijatan yang amat sangat bermanfaat buat orang tua menusui. Selain dapat mengurangi nyeri otot serta sendi pasca menyusui, pijatan ini pula dapat membantu buat menaikkan produksi ASI. Apalagi andaikan yang pijitin suami sendiri, kekuatan cintanya dapat menaikkan hormon oksitosin. Andaikan telah begitu, dijamin produksi ASI so makin banjir-banjir.

Tekstur serta Warna Produk

Mama's Choice Herbal Oil

Herbal Oil ini andaikan aku lihat tekstur serta warnanya menyerupai minyak kayu putih. Tekturnya ya misalnya minyak pada umumnya. Warnanya bening kehijauan. Andaikan dituang sedikit pada tangan, mungkin tidak bakal langsung kelihatan. Akan tetapi, andaikan agak banyak, warna kehijauannya dapat langsung kelihatan.

After Taste

Mama's Choice Herbal Oil

Aku biasa pakai produk ini untuk oles-oles pada punggung andaikan lagi pegal. Cita rasanya hangat pada kulit. Nyaman sekali andaikan digunakan waktu lagi pegal-pegal gitu.

Selain hangat, wanginya pula lezat. Tidak misalnya minyak pijat pada umumnya. Ini beneran wangi. Akan tetapi, tidak menyengat. Lezat lah pokoknya. 

Waktu pertama kalium aku coba pakai ini, suami aku aja langsung tanya.

"Ini aroma apa? Wanginya lezat."

Dikiranya aku pakai parfum kalium ya. Padahal, aku hanya pakai minyak pijat.

Andaikan diolesin ke punggung aja bikin nyaman, apalagi andaikan digunakan untuk pijit. Apalagi yang pijitin suami. Bbeh, mantap lah pokoknya. 

Abis pijat-pijat gini ya ngantuk sekali. Sudahlah minyaknya hangat pada badan, aromanya pula menenangkan. Combo plus-plus buat mengantarkan tidur nyenyak.

Nah, itu tadi review mengenai Moeder's Choice Herbal Oil. Overall, aku suka semuanya. Mulai dari packaging hingga minyaknya sendiri. Andaikan ditanya repurchase atau nggak, telah pasti iya sekali.

Untuk kamu-kamu yang masih worry pilih produk yang aman ketika pijat, ini saatnya buat #kurangiworry dengan Moeder's Choice. Banyak produk yang dapat Anda cobain serta pastinya aman buat orang tua berbadan dua serta menyusui. So, kepoin instagramnya Moeder's Choice pada @mamaschoiceid buat memahami produk-produk apa saja yang mereka miliki. Pst, terdapat berbagai macam tips buat ibu-ibu pula lho pada sana.

Oya, terdapat voucher belanja pula untuk Anda nih. Pakai kode voucher MAMAPRIL buat mendapatkan diskon 25 ribu setiap minimal pembelanjaan 150 ribu pada Shopee. Trik klaim vouchernya, Anda tinggal masuk aja ke profil shopee. Pilih voucher aku serta tambahkan kode vouchernya. 

Happy shopping.



Posting Komentar untuk "Review Moeder's Choice Herbal Oil, Minyak Pijat Aman buat Orang tua Berbadan dua serta Menyusui"