Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ HP Inc OMEN Series Hadir Buat Gamers serta Conten Creator




Ilhamsadli.com,- HP Inc Omen Series akhirnya resmi di-launching lepas 14 juli 2020 hari kemarin secara impian. Hadirnya laptop teranyar dengan spek yang tinggi serta harga yang bersahabat memang selalu ditunggu, terlebih lagi kini ini. Dimana seluruh orang wajib produktif meskipun pada tempat tinggal saja, serta satu dari caranya merupakan dengan sebagai seseorang conten creator, belajar skill editing video serta seterusnya, sampai mencari hiburan ditengah sumpeknya dunia pekerjaan.



HP Inc OMEN Series Hadir Untuk Gamers dan Conten Creator



Kebutuhan perangkat yang dapat memenuhi 2 kebutuhan itu tanpa adanya not responding saat membuka sebuah perangkat lunak tentunya sebagai contoh penting. Terkadang memang dipercaya contoh yang sepele, namun pelan-pelan sebagai sebuah kebutuhan istimewa yang wajib dipenuhi. Kesal serta murka pasti seringenboom terjadi, terutama saat melakukan editing video atau sedang menghibur diri dengan gaming akhirnya malah sebagai beban akibat laptop not responding. 




HP Inc OMEN Series Hadirkan seri Intel serta AMD



HP memperkenalkan seri teranyar OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop, serta pembaruan bagi OMEN Command Center, yang dirancang memang istimewa buat mendukung para gamers. HP Inc OMEN Series ini adalah tambahan teranyar pada portofolio gaming HP yang hadir serta didesain ulang buat memberikan pengalaman istimewa serta mendukung gamer Indonesia play to progress selagi pada tempat tinggal. 



HP Inc OMEN Series Hadir Untuk Gamers dan Conten Creator



Akan tetapi apakah Cuma diperuntukkan buat para gamers? Ternyata tidak demikian, hari kemarin dalam peluncuran impian bareng HP Inc Indonesia mengungkapkan bahwa laptop ini pula sangat mendukung buat keseharian misalnya kebutuhan para conten creator. Dengan spek yang tinggi tentunya bakal semakin memudahkan para conten creator buat lebih kreatif serta inovatif. 




Mengapa Targetnya merupakan para gamer? 



Akibat ternyata Indonesia merupakan satu dari pasar gaming terbesar pada Asia Tenggara dengan lebih dari 50 % penduduk merupakan gamer, serta diperkirakan industri gaming lokalnya bakal mencapai pendapatan sebanyak US$1 miliar tahun ini. 




Performa Seri Omen Kencang



HP Inc OMEN 15 Series memakai prosesor Intel Core i7 yang adalah angkatan teranyar dengan jaminan user mendapatkan performa yang sangat mumpuni. Apakah Cuma Intel? Dengan cara apa dengan AMD mania misalnya saya? Maka HP Inc pula menggandeng AMD buat menyediakan prosesor bagi OMEN 15, yaitu Ryzen 7 4000 series.



HP Inc OMEN Series Hadir Untuk Gamers dan Conten Creator



Dengan cara apa dengan kapasitas? Akibat HP Inc memberikan performa kencang, tentunya OMEN 15 dibekali dengan RAM berkapasitas 32 GB, itupun masih dapat diupgrade lho, so dapat dibayangkan alangkah kencangnya processing datanya. Kemudian, buat ruang penyimapanannya memakai PCIe SSD atau dual PCIe SSD yang mendukung RAID 0. Ditambah dengan tipe tertentu yang ruang penyimpanannya Up to  1 TB. Andaikan masih dirasa kurang buat kapasitas penyimpanannya, dapat memanfaatkan slot yang disediakan pada panel tunggal yang terletak pada bagian bawah laptop.




Tampilan HP Inc yang Mengagumkan



Buat soal tampilan, HP Inc terutama yang OMEN 15 Series ini memang memikat. Sekilas yang kelihatan dalam video spesifikasi yang disampaikan oleh tim HP Inc hari kemarin, tampilannya memang mengagumkan terlebih bodynya memang lezat dilihat. Akibat garfis yang ditawarkan HP Inc OMEN 15 Series ini merupakan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 yang mempunyai memori sampai 6GB, dengan resolusi FHD (1920 x 1080) dengan 144 Hz yang tegenstrijdig liggen. 



HP Inc OMEN Series Hadir Untuk Gamers dan Conten Creator



Laptop ini mempunyai ketebalan 22,5 mm serta itu terhitung relatif tipis buat berukuran laptop gaming, so telah dapat dibawa kemana-mana. Keyboard dibekali dengan LED juga.




Pendingin OMEN 15 Series



Tetap dingin meski dalam tekanan dengan Teknologi OMEN Tempest Cooling teranyar. Jendela 3 sisi serta peredaran udara lima arah dirancang buat memaksimalkan performa serta menjaga supaya sistem tetap dingin apalagi ketika permainan spel semakin memanas. So tidak pelu takut laptop panas akibat lama dipergunakan atau pemakaian yang berat.




OMEN Desktop serta HP Pavillion Gaming



Kemudian dengan cara apa dengan pengguna desktop atau rekentuig mania? Maka HP Inc pula meluncurkan versi OMEN 25 Desktop serta HP Pavillion Gaming. Akibat memang sensasi bermain spel pada laptop serta desktop selalu berbeda, serta saya pribadi lebih nyaman pada rekentuig buat masalah gaming ini. Dengan kata lain, laptop buat dibawa kemana-mana sebagai akibatnya lebih simple buat melakukan pekerjaan saat dalam suatu bepergian atau jauh dari jangkauan rekentuig tadi. 




Processor yang dipergunakan OMEN 25 Desktop ini merupakan Intel® Core™ i7 teranyar, dengan pengolah grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, serta memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. Sistem pendingin pula telah ditingkatkan misalnya versi laptopnya, sebagai akibatnya memang mendukung performanya. Oh ya, for your information, bahwa saya merupakan gamers PC sebagian tahun kemudian yaitu Dota, tetapi perlahan melipir akibat memang spek laptop yang dipergunakan nampaknya bakal berat apabila dipergunakan buat gamers.




Berapa Harga yang Ditawarkan?



Pembelian PC desktop serta laptop gaming HP Omen Series yang teranyar ini dapat dilakukan dengan pre-order dari lepas 20 Juli sampai 9 Agustus 2020 secara langsung melalui e-commerce BliBli. Terdapat promo menarik pula yang ditawarkan bagi 20 pembeli pertama OMEN 15 yang bakal mendapatkan OMEN Mindframe Headset. Sedangkan 50 pembeli pertama HP Pavilion Gaming 15 bakal mendapatkan OMEN Headset 800.



Berikut adalah merupakan daftar harganya:
  • OMEN 15 Laptop (Intel) teranyar bakal tersedia pada September 2020 dengan harga mulai dari Rp. 18.499.000,-

  • OMEN 15 Laptop (AMD) teranyar bakal tersedia pada September 2020 dengan harga mulai dari Rp. 20.999.000,-

  • OMEN 25L Desktop teranyar bakal tersedia pada Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp. 19.500.000,-

  • OMEN 15 Laptop (2019) bakal tersedia pada Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp. 34.999.000,-

  • HP Pavilion Gaming 15 (Intel) bakal tersedia pada Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp. 12.999.000,-

  • HP Pavilion Gaming 15 (AMD) bakal tersedia pada Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp. 12.499.000,-


Seluruh produk gaming dari HP yang ditawarkan tadi telah dibekali dengan Office Huis Student 2019, garansi sampai 2 tahun, dan HP Accidental Damage Protection sampai 2 tahun buat proteksi terhadap kerusakan tidak disengaja dampak kelalaian pengguna misalnya terkena tumpahan air, jatuh, tegangan listrik yang tidak stabil. 



So bagaiman? Telah tertarik sebagai HP user?

Posting Komentar untuk "√ HP Inc OMEN Series Hadir Buat Gamers serta Conten Creator"