Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Sebagai Freelance Blogger atau Volledig Blogger, Baik Mana?




Ilhamsadli.com,- Sebagai freelance blogger atau volledig blogger, baik mana? Ini merupakan pertanyaan yang seringenboom sekali ditanyakan saat sebagian kalium mengisi kelas online sharing mengenai dunia blog. Saya selalu menjawab, semuanya baik asalkan usahamu dimaksimalkan. Ilmunya dikembangin, hubungan dibanyakin, kurangin julid atau nyinyir mengenai kehidupan blogger lain serta seterusnya. Akibat contoh itu secara tidak sengaja suatu ketika bakal mempengaruhi dengan cara apa jenjang karirmu.



Menjadi Freelance Blogger atau Fulltime Blogger, Baik Mana?


Sebagian perkara terjadi demikian, contohnya terdapat yang menjadikan dirinya seperti blogger yang menyebalkan. Entah pada kalangan agency atau pada kalangan sahabat sesama blogger sendiri. Mereka seakan tidak memperdulikan orang lain serta Cuma mementingkan dirinya sendiri. Memang tidak salah mementingkan diri sendiri, namun ingat bahwa dunia blogger itu luas serta kita tidak bakal dapat berkembang sendiri.




Oh ya, menyebalkan dalam contoh ini merupakan contohnya; saat sedang melakukan bepergian bareng para blogger, tentu yang wajib sebagai etika pokok merupakan menghormati orang lain. Saling menghargai, apabila kita sendiri tidak dapat mengharagai orang lain, tentunya jangan merasa sakit hati jika kita dihargai suatu ketika nanti. Akibat kita tidak pernah tau seluas apa hubungan seseorang yang tidak kita hargai. 




Gampang Gak Sih Sebagai Freelance Blogger atau Volledig Blogger?



apabila ditanyakan mengenai susah atau tidaknya, tentu contoh ini bergantung pada diri kita sendiri. Akibat terkadang jalan yang gampang dapat sebagai susah saat ternyata kita sendiri yang membentuk jalan tadi sebagai susah. Pernah ikut sebagian pekerjaan dalam dunia blogger, selanjutnya memperhatikan terdapat saja yang tidak membaca kondisi serta ketentuan contohnya. Menurutmu pribadi, apabila yang sebagai admin merupakan engkau saat itu, perkiraan akankah engkau menandai seseorang tadi buat diajak kerjasama atau diabaikan saja?




Mungkin buat sekali 2 kalium masih dapat dimaklumi, namun saat terjadi berkali – kalium tentunya bakal sebagai pertimbangan buat kita diajak satu project lagi. Karenanya tadi, sebagai seseorang freelance blogger juga volledig blogger memang membutuhkan efort yang besar buat dapat terus berkembang. Telah bukan saatnya buat berkompetisi serta saling menyalahi namun telah saatnya buat saling bekerja sama sampai saling memperbaiki.




Akibat seperti seseorang blogger, baik itu freelance blogger juga volledig blogger bakal selalu dihadapkan dengan yang namanya tantangan. Modal pertama yang wajib dipersiapkan saat bakal sebagai freelance blogger ataupun volledig blogger merupakan niat, tekad, waktu, tenaga, pikiran, sampai mungkin suatu ketika merupakan uang. 




apabila niat masih setengah setengah, maka dapat so output yang kita dapatkan pula belum sepenuhnya. Selanjutnya apabila kita Cuma sebagai freelance blogger yang tekadnya lemak, maka saat tertimpa sebuah masalah dapat so bakal mencari aktivitas lain selain sebagai freelance blogger atau volledig blogger. apabila sebagai freelance saja masih belum dapat maksimal, maka telah tentu bakal susah buat naik tingkat sebagai volledig blogger.




Berapa Honor Seseorang Freelance Blogger atau Volledig Blogger?



Ini sebagai pertanyaan tamparan, khususnya untukku yang masih sebagai freelance blogger serta belum menentukan buat sebagai volledig blogger. Terdapat banyak alasan mengapa belum sungguh menentukan sebagai volledig blogger, selain memang dari segi geografis tempat yang kini. Selanjutnya apabila ditanya mengenai bera honor seseorang freelance blogger atau volledig blogger, atau mungkin kalimatnya merupakan berapa penghasilan seseorang freelance blogger serta volledig blogger selama satu bulan.




Kembali lagi misalnya tadi, terdapat banyak faktor yang mengakibatkan karir seseorang blogger dapat melejit, jalan pelan, atau apalagi terhenti akibat satu serta lain contoh. Terdapat yang akibat memang mempunyai pekerjaan tetap sebagai akibatnya blogger sebagai sebuah pekerjaan sampingan kala sedang suntuk dengan pekerjaan tempat kerja. Terdapat pula yang akibat kurangnya hubungan sebagai akibatnya akhirnya bukan malah naik malainkan penghasilan freelancer blogger versinya merupakan menurun drastis. Segala sesuatu dapat sebagai penyebabnya.




By the way, saya tidak berani membahas nominal apabila mengenai penghasilan freelance blogger atau volledig blogger ini. Karenanya tadi, semuanya bergantung dari sebanyak apa efort blogger tadi, relasinya, sampai attitudenya. Seluruh itu sebagai penentu berapa penghasilan seseorang freelance blogger serta volledig blogger. 




Lebih Baik Mana Freelance Blogger Atau Volledig Blogger?



Tentunya bakal lebih baik serta jauh lebih pesat perkembanga sampai karir seseorang volledig blogger dibandingkan dengan freelance. Akibat saat sebagai seseorang volledig blogger, seseorang bakal belajar banyak contoh baru yang dapat so sulit buat dihasilkan saat sebagai seseorang freelance blogger. 




Namun apakah yang tinggal pada pedesaan dapat sebagai volledig blogger? Tentu tidak terdapat yang tidak mungkin, akibat penghasilan seseorang blogger tidak Cuma tiba dari endorse, content placement, content review atau sejenisnya, namun dapat pula tiba dari external. Sebut saja beliau berhasil memasarkan produknya atau produk milik temannya dari blog, atau dari verbinding affiliate, atau mungkin dari iklan yang terpasang pada blog. So, mau freelance blogger atau volledig blogger baik mana? Tanyakan pada dirimu sendiri dengan memakai akal sehat.



#inspirasiramadan
#dirumahaja
#flpsurabaya
#BERSEMADI_HARIKE-19

Posting Komentar untuk "√ Sebagai Freelance Blogger atau Volledig Blogger, Baik Mana?"