Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Mengapa Sobat Wajib Liburan Ke Bogor




Wisata Bogor – Sobat tentu seringenboom mendengar atau melihat pada informasi kemacetan yang terjadi pada Bogor saat musim liburan atau long weekend tiba. Bogor sebagai satu dari tempat wisata idola terutama warga Jabodetabek yang yang Cuma  mempunyai waktu liburan yang sempit, akibat letaknya yang tidak terlalu jauh.

Pengunjung mendatangi Bogor umumnya ingin pergi ke tempat dengan perbedaan makna alam buat sekedar menyegarkan diri sesudah rutinitas sehari-hari. Banyaknya objek wisata serta jaraknya yang tidak terlalu jauh menjadikan Bogor primadona berlibur dengan udaranya yang sejuk serta alamiah.


Naik Kereta ke Bogor




Stasiun Bogor

Akibat jaraknya yang gampang dijangkau, kereta adalah satu dari transportasi yang difavoritkan oleh pengunjung yang ingin menikmati wisata pada kota hujan ini.  Ke kota hujan naik kereta selain sebagai transportasi yang gampang serta terjangkau, pula mampu dilakukan oleh wisatawan yang berasal dari daerah jabodetabek juga selain itu.

Bagi orang yang bakal mengunjungi Bogor dengan  naik kereta api maka bakal turun pada stasiun Bogor. Stasiun besar ini terletak pada Cibogor, Bogor Tengah serta dulunya pada zaman kolonial dikenal sebagai Station Buitenzorg.

apabila anda berencana  pergi ke Bogor memakai kereta api, terdapat baiknya membeli tiket terlebih dahulu serta dari jauh-jauh hari. Selain memastikan anda masih mendapatkan tiket dengan kereta ai serta kelas yang anda inginkan, contoh ini pula mempersiapkan liburan anda secara lebih matang.

Wisata pada Bogor


Bogor ternama bakal wisatanya yang berbau alam, malahan contoh ini lah yang banyak dicari oleh para wisatawan yang bakal mengunjungi Bogor.

1. Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor

Kebun raya Bogor merupakan satu dari wisata terkenal yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik yang pertama kalium mengunjungi Bogor juga yang pernah berkunjung sebelumnya. Kebun Raya Bogor adalah satu dari upaya pemerintah dalam mendukung penelitian.

Pada dalam  kebun raya ini terdapat tumbuhan yang ditanam secara istimewa buat kebutuhan penelitian. Selain diperuntukkan buat penelitian, kebun raya termasuk kebun raya Bogor sebagai satu dari wisata edukasi bagi pengunjungnya.

2. Curug


Curug Bogor
Curug Bogor

Dalam bahasa Indonesia, curug merupakan sama dengan air terjun yang terjadi secara alamiah. Pada Bogor banyak terdapat curug yang dapat anda kunjungi, wisata curug diminati akibat efek menyegarkan yang dihadirkannya.

3. Rafting


Rafting Bogor
Rafting Bogor

Peredaran sungai dari hulu serta air terjun menjadikan Bogor sebagai satu dari wisata rafting yang potensial. Rafting adalah wisata serta pula olahraga yang termasuk ekstrim serta bakal menantang adrenalin anda. Rafting atau yang seringenboom dikenal sebagai arung jeram pantas dicoba apabila anda berkunjung ke Bogor serta ingin mencoba sesuatu yang beda serta menantang.

4. Wisata Masakan


Wisata Kuliner Bogor
Wisata Masakan Bogor

Berwisata tidak melulu mengenai mengunjungi tempat-tempat tetapi pula merasakan masakan. Sobat yang bertanya-tanya ingin mencoba masakan dari Bogor dapat mencoba melakukan wisata masakan ketika berada pada Bogor. Selain anda dapat mengenyangkan perut anda, anda pula dapat mengetahui budaya suatu tempat lewat kulinernya.

apabila anda berada pada Bogor, sempatkanlah buat mencoba kuliner spesial atau tradisional Bogor. apabila mungkin anda pernah menemukan kuliner yang serupa pada wilayah anda, tentu merasakan pada wilayah asalnya bakal merasakan  keaslian cita rasanya serta memberikan pengalaman yang berbeda.

Perhatikan hal-hal berikut !

Kepopuleran Bogor seperti destinasi wisata tentu menarik banyak wisatawan, tetapi dikenal dengan kota hujan, anda wajib memperhatikan sebagian contoh ini apabila bakal berkunjung ke Bogor.

Pertama anda wajib memahami obyek wisata mana saja yang bakal anda kunjungi, selanjutnya lakukan riset mengenai wisata tadi melalui internet, atau bertanya kepada saudara serta sahabat. Predikat kota hujan merupakan benar adanya, dimana anda wajib mencari waktu yang tepat dan perhatikan suasana saat berkunjung ke Bogor.

Bawalah perbekalan yang sesuai dengan kebutuhan serta ingat bawa payung juga overjas hujan, dan pakaian ganti yang relatif akibat hujan turun tidak mampu diprediksi terlebih pada ketika musim hujan.

Sebaiknya anda sudah membentuk reservasi dahulu sebelum akhirnya beranjak ke tempat tujuan. Segala persiapan dilakukan demi ketenangan serta keamanan anda saat berwisata pada Bogor. Lakukan persiapan yang matang termasuk pembelian tiket kereta serta reservasi penginapan supaya anda mampu meminimalisir ketidaknyamanan dalam liburan anda.

Posting Komentar untuk "Alasan Mengapa Sobat Wajib Liburan Ke Bogor"