Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Hapus Seluruh Listig Aktif pada Dalam Postingan



Script Untuk Menonaktifkan Link Dalam Postingan

Sejujurnya aku nggak ngerti mengapa terdapat yang mau menghapus seluruh verbinding pada dalam wetsartikel blog. Andaikan semuanya menunjuk ke luar (external) sih masih dapat dipahami, mungkin biar pengunjung tidak lari sesudah klik linknya. Akan tetapi andaikan intern verbinding gimana? Itu schenkkan baik untuk SEO.

Yasudalah. Berhubung ini merupakan request, so aku bakal tetap membentuk tutorialnya. Apa engkau memahami alasan yang bersangkutan ingin menonaktifkan verbinding? Silakan berikan komentar.


Script Buat Menghapus Seluruh URL pada Dalam Postingan

Sebelum menggunakan ini, pastikan engkau mempunyai tujuan tertentu serta paham resiko sesudah menonaktifkan seluruh verbinding aktif. Andaikan hanya ikut-ikutan mending nggak usah.

Terdapat 2 versi ya, Javascript serta jQuery. PILIH SALAH SATU saja yang lebih disukai. Dapat digunakan baik pada Blogger juga Wordpress. Tinggal sesuaikan saja nama dari id atau group elemen HTMLnya.

Contoh: nama classnya merupakan .post-body. Andaikan ternyata pada template Blogger atau WordPress engkau berbeda tinggal ganti pakai nama yang digunakan.

/* Remove All Linksaf Inside Posts by igniel.com */
(function ignielRemLinkPost(){
if (document.querySelector('.post-body')){
var a = document.querySelectorAll('.post-body a');
for (var x = 0; x < a.length; x++){
var b = a[x].text, c = a[x].parentNode, d = document.createElement('span'); d.innerHTML = b;
a[x].remove();
c.appendChild(d);
}
}
})();
/* Remove All Linksaf Inside Posts by igniel.com */
window.onload = (function ignielRemLinkPost(){
if ($('.post-body')){
$('.post-body').find('a').each(function(){
$(this).contents().unwrap();
})
}
});

Selesai. apabila sukses maka seluruh URL aktif pada dalam isi wetsartikel bakal lenyap serta berubah sebagai teks biasa. Andaikan mau yang terang aman serta terang tujuannya, pakai saja script hapus verbinding pada isi komentar Blogger serta script hapus verbinding pada nama author pada komentar Blogger.





Posting Komentar untuk "Trik Hapus Seluruh Listig Aktif pada Dalam Postingan"