Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pilihan Apartemen Baru dengan Pemandangan Terbaik di Jabodetabek











Apartemen kini kian jadi pilihan tempat tinggal. Khususnya di kalangan masyarakat urban seperti di Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek).

Ada banyak alasan juga faktor yang bisa dijadikan pertimbangan ketika seseorang kemudian menentukan pilihan. Mau hidup pada hunian vertikal mana yang cocok dan pas dengan segala kebutuhan serta gaya hidup.




Diantara banyaknya faktor penting tersebut, beberapa poin terpenting yang juga sering dijadikan acuan adalah mengenai masalah harga, lokasi serta kumpulan fasilitas. Untuk poin terakhir yakni fasilitas, memang harus hampir sebagian besar orang mengincar fasilitas yang ada dalam komplek apartemen.



Fasilitas bisa memberi keuntungan serta memudahkan seseorang.




Diluar itu, ternyata ada poin lain yang bisa didapat dan dilarang oleh calon pembeli pemandangan. Kini, pengembang tak hanya menjual apartemen saja tetapi juga menawarkan pemandangan kepada calon pembeli. Sebab jika hanya jual apartemen tetapi lingkungan sekitarnya kumuh, pembeli pun bakal enggan.


Sama juga dengan menjual apartemen tanpa memperhatikan keindahan serta keteraturan area sekitar, pembeli juga tak akan tertarik.




Di Indonesia, untuk mencari apartemen dengan pemandangan terbaik rata-rata masih didominasi oleh proyek-proyek yang dijual di Jabodetabek. Jika kamu berminat, berikut adalah contoh tower - tower apartemen baru dengan pemandangan terbaik yang bisa dilirik sebagai tempat bermukim Anda berikutnya:




The Stature





Bermimpi tinggal di tengah Ibukota dengan pemandangan luar biasa setiap harinya? Anda bisa mengintip unit apartemen mewah di The Stature Apartemen Menteng. Lingkungan sekitar lingkungan elit dan tertata rapi. Hanya sejengkal juga dari area - area ternama seperti Jalan MH Thamrin, Hotel Indonesia, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.




Bisa dilihat, pengembang The Stature hanya menjual apartemen. Tetapi harus menyertakan kemewahan serta beragam aksesnya. Pengembang apartemen ini memastikan seluruh penghuni bisa merasakan hidup kaum jetset secara keseluruhan.





La Montana






Melihat pegunungan acapkali hanya bisa memberi ketenangan dan perasaan damai bagi orang yang melihatnya. Bayangkan bila pemandangan seperti itu bisa Anda lihat setiap hari. Tentu menyenangkan bukan?


Sebuah apartemen di kaki Gunung Salak bernama La Montana yang menyediakan pemandangan tersebut. Keputusan pengembang ini untuk menjual apartemen serta pemandangan pegunungan yang bisa dibilang sangat tepat.



Tak hanya pemandangan cantik Gunung Salak saja, kawasan dibangunnya proyek ini pun terbilang strategis dan premium karena berada dalam lingkungan Bogor Nirwana Residence satu lingkup wilayah dengan The Jungle Waterpark, de Voyage, serta Aston Bogor Hotel.





Green Bay





Menyuguhkan view laut, apartemen ini terletak di pinggir laut dan memiliki 16 tower hunian vertikal. Selain itu, disediakan pula fasilitas mewah bagi penghuni yakni fasilitas rekreasi olahraga air. Hunian vertikal besutan PT Total Bangun Persada ini juga superblok prestisius di kawasan Jakarta Utara.




Pengembang pun tak lupa akan pentingnya penghijauan, sehingga sekitar 60% area dalam kawasan ini adalah kawasan penghijauan. Lebih jauh lagi, penghijauan tersebut didesain langsung oleh grup design ternama dunia yaitu Bennitt Design Group dari Amerika Serikat.


Itulah tiga pilihan apartemen yang bisa kalian coba di Jabodetabek. Baik untuk dijadikan hunian atau hanya investasi.







Posting Komentar untuk "3 Pilihan Apartemen Baru dengan Pemandangan Terbaik di Jabodetabek"