Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Grup dan Panggilan Suara Sekarang Tersedia untuk Perangkat Echo - Tinjau Geek

[ad_1]


Panggilan grup di perangkat Amazon Echo
Amazon

Amazon dukungan yang baru ditambahkan untuk panggilan video dan suara grup pada perangkat Echo, tiba tepat pada waktunya untuk liburan. Dengan pertemuan secara langsung saat ini, senang melihat lebih banyak perangkat mendapatkan kemampuan untuk melakukan panggilan grup dan membuat orang tetap terhubung, terutama karena perangkat Echo tidak akan memberlakukan batas waktu.


Fitur baru ini memungkinkan hingga tujuh peserta untuk bertemu dalam panggilan video atau audio di salah satu perangkat Echo yang didukung, termasuk Echo, Echo Show, dan Echo Dot. Jika Anda memiliki salah satu perangkat ini, Anda dapat membuat dan memberi nama grup di aplikasi Alexa Anda (untuk iOS dan Android). Kemudian, Anda hanya perlu mengucapkan perintah Alexa, seperti "Alexa, telepon keluargaku" untuk melakukan panggilan dengan grup. Amazon juga akan segera menambahkan dukungan untuk panggilan grup di aplikasi.


Dalam pengumuman yang sama, Amazon juga membagikan beberapa fitur panggilan berbasis AS baru lainnya. Fitur Teks Panggilan baru akan menampilkan teks teks waktu nyata dari apa yang dikatakan pihak lain dalam panggilan Alexa satu-satu, Amazon Chime dan Zoom sekarang tersedia di Echo Show 8, dan anak-anak sekarang dapat membuat Alexa-to- keluar Panggilan video dan suara Alexa di tablet Fire Kids Edition atau di tablet Fire menggunakan aplikasi Amazon Kids.


Sumber: Amazon




[ad_2]

Posting Komentar untuk "Video Grup dan Panggilan Suara Sekarang Tersedia untuk Perangkat Echo - Tinjau Geek"