Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Raja di Tahta-Nya? Pria Ini Menggunakan Rantai Tarik untuk Mengakhiri Panggilan Zoom-nya. - Tinjau Geek

[ad_1]



Saya selalu mengatakan bahwa kita harus memasukkan lebih banyak rantai penarik ke dalam teknologi modern. Mereka sederhana, murah, praktis, dan membuat saya berpikir tentang toilet era Victoria. Jadi, bayangkan betapa terkejutnya saya ketika teknolog Brian Moore menerbitkan video penemuan terbarunya: rantai tarik yang mengakhiri panggilan Zoom.


Kita semua tahu betapa sulitnya mengakhiri panggilan Zoom. Anda harus mencari-cari satu tombol kecil di lautan tombol-tombol kecil, sambil menatap melalui layar dan bertanya-tanya apakah rekan kerja Anda kesulitan seperti Anda. Rantai tarik Moore's Zoom-mengakhiri panggilan memecahkan masalah dengan kepraktisan yang luar biasa. Faktanya, rantai penarik tampaknya memberi Moore rasa percaya diri dan keberanian, seperti seorang raja yang menjatuhkan apa pun yang tersisa di singgasananya.




Video di atas, dipublikasikan ke Twitter, menunjukkan Moore sedang mengkode, mendesain, dan mencetak 3D rantai tariknya. Dalam Tweet lain, Moore menjelaskan bahwa rantai penariknya adalah bulu @adafruit Bluetooth. ” Saat ditarik, “itu mengirimkan perintah kunci ke [Moore’s] komputer dan kemudian @alfredapp menjalankan AppleScript berdasarkan tombol pintas itu yang mematikan tab Google Meet atau panggilan zoom yang terbuka. ”


Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang rantai penarik (atau membuatnya sendiri), lihat Brian Moore's Koleksi GitHub. Ini berisi file yang digunakan untuk membuat rantai penarik, bersama dengan info tentang persediaan dan kabel.


Sumber: @bayu_joo




[ad_2]

Posting Komentar untuk "Seorang Raja di Tahta-Nya? Pria Ini Menggunakan Rantai Tarik untuk Mengakhiri Panggilan Zoom-nya. - Tinjau Geek"