Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Osteoporosis dengan Susu Anlene buat Indonesia






Osteorporosis merupakan satu dari masalah yang seringenboom terjadi pada tulang. Untungnya saat ini terdapat susu Anlene untuk Indonesia yang dapat membantu memenuhi nutrisi buat menjaga kesehatan tulang.





cegah osteoporosis dengan susu anlene untuk indonesia




Tulang merupakan bagian tubuh penting yang berperan buat menopang bentuk tubuh insan serta melindungi organ penting pada dalamnya. Tidak Cuma itu, tulang pula sebagai tempat buat memproduksi sel darah merah serta sel darah putih, dan sebagai tempat buat menuyimpan mineral serta nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.






So tidak Cuma otot serta organ dalam saja, tulang pula perlu diperhatikan supaya tidak cepat ringkih serta menimbulkan banyak penyakit.





Satu dari masalah yang seringkali terjadi pada tulang merupakan osteoporosis, atau berkurangnya kepadatan tulang. Contoh ini terjadi akibat proses pembentukan jaringan tulang baru tidak dapat mengimbangi jumlah jaringan tulang lama yang sudah rusak.





Osteoporosis sendiri dapat terjadi pada siapa saja. Risikonya bakal lebih tinggi pada orang yang telah berusia lebih dari 35 tahun.





Akibat itulah, kita perlu menjaga kesehatan tulang semenjak dini. Sebagian trik yang dapat kita lakukan antara lain,





Olahraga





Olahraga, terutama olahraga angkat beban dapat membantu kita buat mendapatkan tulang yang bertenaga. apabila dilakukan dengan rutin, olahraga semacam ini dapat mengurangi tingkat kerusakan pada jaringan tulang pada orang dewasa.





Berjemur pada bawah sinar matahari





Vitamin D merupakan satu dari zat penting yang membantu kita buat menyerap kalsium yang baik buat tulang.





Selain mengkonsumsi kuliner kaya vitamin D misalnya ikan atau produk olahan susu, kita pula dapat mendapatkannya dengan gampang dengan berjemur pada bawah sinar matahari pagi.






Mengkonsumsi kuliner kaya protein





Selaion baik buat otot, protein pula baik buat menjaga kesehatan tulang. Malah 50% tulang berasal dari protein.





Kurangnya asupan protein mampu mengakibatkan proses penyerapan kalsium terhalang. Ujung-ujungnya jaringan tulang tidak bakal mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan buat membentuk jaringan tulang baru,





Mengkonsumsi kuliner kaya kalsium





Kalsium merupakan mineral yang paling dibutuhkan buat menjaga kesehatan tulang. Buat mendapatkannya, kita dapat mengkonsumi kuliner kaya kalsium misalnya susu, yogurt, keju, memahami, serta sebagian sayuran hijau misalnya bayam atau brokoli.





Takaran yang dibutuhkan sendiri bakal berbeda-beda tergantung usia. Anak-anak umumnya Cuma membutuhkan antara 700-1,000 mg vanaf hari. tetapi pada orang berusia lebih dari 50 tahun, kebutuhannya semakin tinggi hinga pada atas 1.200 mg vanaf hari.






Supaya lebih gampang mendapatkan seluruh zat yang dibutuhkan buat kesehatan tulang, kita pula dapat mengkonsumsi suplemen bernutrisi tinggi misalnya susu istimewa buat tulang.





Serta satu dari produk jempolan yang sangat direkomendasikan merupakan Anlene.





Anlene adalah satu dari produk yang berada pada bawah bendera Fonterra. Diluncurkan dari tahun 1991, Anlene sebagai satu dari pionir susu berkalsium tinggi. Dirancang oleh pakar gizi serta pakar riset ternama, Anlene sebagai produk penting buat menjaga kesehatan otot, tulang, serta sendi supaya kita dapat tetap aktif serta berdikari.





Buat ketika ini, Anlene mempunyai 2 produk yang dapat dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan.






ANLENE ACTIFIT









Anlene Actifit merupakan produk yang dirancang buat orang dewasa supaya mereka dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian penting buat tetap aktif. Dibandingkan susu lain pada umumnya, Anle Actifit mempunyai lebih banyak kalsium buat kesehatan tulang, kolagen buat kesehatan sendi, dan lebih banyak protein buat membantu pembentukan otot.





Takaran vanaf Penyajian: Tenaga total 110kkal, tenaga dari lemak 10kkal. % AKG: Lemak total 1g, lemak jenuh 0.5g, lemak zuilengang 0g, kolesterol 7mg, protein 5g, karbohidrat total 19g, serat 2g, natrium 110mg, kalium 290mg. vitamin A 10%, vitamin D3 15%, vitamin B2 20%, vitamin B5 8%, vitamin B12 15%, kalsium 65%, magnesium 20%, fosfor 25%, seng 10%, iodium 6%.





ANLENE GOLD









Anlene Gold merupakan susu dengan formula PLUS yang dirancang istimewa buat usia lebih dari 50 tahun. Dibandingkan Anlene Actifit, produk ini mempunyai lebih banyak kalsium, kolagen, dan protein. Selain itu terdapat pula serat yang dapat membantu menurunkan kolesterol serta kalium buat menjaga tekanan darah. Serta produk ini pula bebas gula sebagai akibatnya aman buat menjaga kadar gula darah serta baik buat penderita diabet.





Takaran vanaf Penyajian: Tenaga total 115kkal, tenaga dari lemak 5kkal. % AKG: Lemak total 0.5g, lemak jenuh 0g, asam linoleat 10mg, asam a-linolenat 8mg, lemak zuilengang 0g, kolesterol 5mg, protein 11g, karbohidrat total 17g, serat 3g, sukrosa 0g, laktosa 14g, natrium 85mg, kalium 525mg. Vitamin A 300mg, Vitamin D3 7.5mg, Vitamin C 32mg, Vitamin E2mg, Vitamin B1 0.16mg.






Persembahan susu Anlene buat Indonesia tidak Cuma hingga pada situ saja. mereka pula mempunyai webstek berisi banyak berita seputar kesehatan.





Tidak Cuma masalah kesehatan tulang saja, engkau pula dapat menemukan banyak informatie penting lain seputar olahraga sampai kesehatan otot serta jantung. Menariknya, engkau pula dapat melihat resep sehat memakai produk susu Anlene pula lho!




Posting Komentar untuk "Cegah Osteoporosis dengan Susu Anlene buat Indonesia"