Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis selama 6 Bulan



Android memiliki banyak aplikasi dalam hal streaming musik. Cukup cari musik di Play Store; Anda akan menemukan banyak aplikasi di sana. Namun, jika kami harus memilih seseorang dari keramaian, kami akan memilih Spotify.


Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik terbaik dan terpopuler yang tersedia di India. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengalirkan musik selama berjam-jam. Selain itu, ini memungkinkan Anda membuat dan membagikan musik Anda sendiri dengan orang lain.




Kualitas musik Spotify Premium juga cukup bagus, dan ini membawa pengalaman mendengarkan musik Anda ke level selanjutnya. Namun, untuk mendapatkan kualitas musik terbaik, seseorang perlu membeli versi premium Spotify.




Baca Juga: 10 VPN Terbaik Untuk Spotify - Buka Blokir & Akses Spotify


Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis selama 6 Bulan!


Untuk pengguna India, Spotify telah memperkenalkan beberapa paket baru seperti Rs. 7 untuk satu hari, R * /[`25untuksatuminggudllMeskipunpaketpremiumterlihatterjangkautidaksemuaorangmemilikianggaranuntukmembelilayananstreamingmusikpremiumBagipenggunatersebutSpotifysekarangmenawarkanenambulanpremiumSpotifygratisuntukpenggunaIndia[`25foroneweeketcAlthoughthepremiumplanslookaffordablenoteveryonehasthebudgettopurchaseapremiummusicstreamingserviceForthoseusersSpotifyisnowofferingsixmonthsofSpotifypremiumforfreetoIndianusers




Apa itu Penawaran Spotify Premium 6 Bulan?


Apa itu Penawaran Spotify Premium 6 Bulan


Nah, Spotify telah menghadirkan Flipkart untuk menjangkau lebih banyak audiens di India. Perusahaan berencana untuk menawarkan akun premium kepada pengguna yang telah membeli produk tertentu di Flipkart.


Perusahaan ini menawarkan uji coba gratis selama enam bulan hanya untuk pengguna tertentu. Jika Anda beruntung, maka Anda akan beruntung menerima SMS dengan tautan untuk menebus kode kupon bersama dengan periode berlangganan.


Alternatifnya, Anda bisa periksa pesan notifikasi aplikasi Flipkart untuk mendapatkan kode kupon. Namun, hanya pengguna terpilih yang akan menerima kode kupon untuk memanfaatkan 6 bulan premium Spotify.




Bagaimana Cara Menebus Kode Kupon?


Anda dapat dengan mudah menebus kode kupon jika Anda telah menerima aplikasi Flipkart atau SMS kode kupon. Setelah Anda memiliki kode kupon, ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.


Bagaimana Cara Menebus Kode Kupon?


  • Buka ini tautan dari browser web Anda.

  • Klik pada 'Mulai uji coba' tombol.

  • Sekarang masuk dengan akun Spotify Anda yang ada atau buat yang baru.

  • Lanjut, ketik kode kupon yang telah Anda terima.

  • Di halaman berikutnya, masukkan detail pembayaran Anda.

  • Setelah selesai, uji coba gratis enam bulan akan dikreditkan ke akun Anda.

catatan: Anda harus memiliki Visa, Mastercard, atau Amex kartu kredit untuk memanfaatkan tawaran tersebut. Sampai sekarang, tidak ada kartu debit yang didukung.


Itu dia! Kamu selesai. Beginilah cara Anda mendapatkan uji coba Spotify Premium gratis selama enam bulan.


Cara Lain untuk Mendapatkan Spotify Premium Gratis?


Cara Lain untuk Mendapatkan Spotify Premium Gratis


Jika Anda belum menerima kode kupon, Anda perlu mengandalkan cara lain untuk mendapatkan Spotify Premium secara gratis. Kami telah membagikan panduan terperinci tentang cara mendapatkan Spotify Premium gratis di Android. Pastikan untuk membaca artikel itu.




Jadi, artikel ini membahas tentang cara mendapatkan 6 bulan keanggotaan premium Spotify gratis. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda. Jika Anda memiliki keraguan terkait hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.




Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis selama 6 Bulan"