Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Penyebab Susah Orgasme yang Wajib Diketahui Para Perempuan



Seks sebaiknya dinikmati laki-laki serta perempuan. Tetapi sayang, separuh perempuan sulit orgasme dibandingkan laki-laki. Dibanding nyaris lebih dari 90% laki-laki yang selalu dapat ejakulasi setiap kalium berhubungan seks, Cuma sekitar 25 % perempuan saja yang pasti dapat orgasme setiap kalinya. Selain akibat pada dasarnya tubuh perempuan memang lebih sulit terangsang, terdapat sebagian penyebab lain mengapa perempuan susah orgasme. Apa saja itu?


Banyak sekali penyebab perempuan susah orgasme ketika berhubungan seks


Terdapat sebagian kemungkinan penyebab perempuan susah orgasme, antara lain:


1. Tidak PD dengan badan sendiri


Ya! Tidak hanya bikin minder ketika sedang bersosialisasi pada luar tempat tinggal, masalah kepercayaan diri pula sebagai penyebab pokok mengapa perempuan susah orgasme tiap kalium bercinta.


Separuh perempuan mungkin tidak pernah merasa puas dengan penampilan wajah serta bentuk tubuhnya. Sobat mungkin khawatir pasangan menduga Sobat kurang anggun sebagai akibatnya kurang sedap dipandang, atau terlalu gendut serta tidak dapat memuaskan pasangan.


Padahal saat Sobat telah merasa tidak nyaman dengan badan sendiri, tentu kepercayaan diri Sobat pada ranjang pula bakal ikut terpengaruh.


Terus-terusan memikirkan kekurangan diri sendiri mampu membentuk pikiran berkabut, sebagai akibatnya Sobat tidak sanggup sepenuhnya mencurahkan pikiran serta tenaga ketika sedang berusaha intim dengan pasangan.


Dengan cara apa mengatasinya? Keluarkan bunyi, desahan, atau jeritan nikmat ketika berhubungan seks. Trik tadi dapat bikin Sobat fokus pada kenikmatan bercinta serta lupa bakal diri sendiri.


2. Stres seperti seperti penyebab perempuan susah orgasme


Stres atau terlalu banyak pikiran ketika bercinta merupakan satu dari penyebab perempuan susah orgasme yang tidak disadari. Entah itu memikirkan cucian piring serta baju yang belum selesai, proyek tempat kerja yang sementara waktu lagi wajib dipresentasikan, hingga masalah uang serta anak pada sekolah.


Dengan cara apa mengatasinya? Buang jauh-jauh segala pikiran yang membentuk stres makin menjadi-jadi. Sebaiknya sebisa mungkin naik ranjang dengan pikiran tenang. Maka sebelum “janjian” bertemu pada atas ranjang, cobalah selesaikan dulu apa yang wajib diselesaikan.


Selama bercinta, fokus saja dulu pada sensasi yang nikmat serta keintiman yang didapat ketika tubuh Sobat serta pasangan sedang berpadu.


3. Memaksakan orgasme 


Tidak dapat orgasme bukan mengindikasikan tubuh Sobat tidak normal. Faktanya nyaris kebanyakan perempuan lain pula tidak pernah memahami misalnya apa cita rasanya titik puncak.


Padahal semakin ngotot Sobat ingin orgasme, malah semakin sulit kenikmatan tadi tercapai. Dengan memaksakan wajib dapat orgasme, yang terdapat Sobat malah makin cemas serta stres sebagai akibatnya tidak lagi berminat buat bercinta.


Dengan cara apa mengatasinya? Sebetulnya, orgasme bukan satu-satunya tolak ukur kualitas seks yang wajib dipenuhi, kok!


apabila ingin mencobanya, Sobat terlebih dulu rileks serta sebaiknya fokus pada kenikmatanya. Pula, perlamalah waktu foreplay bareng pasangan supaya tubuh Sobat semakin siap serta sensitif terhadap rangsangan.


4. Seks dengan cepat


Ketika berhubungan seks, jangan langsung dihabiskan “satu tournee” saja. Contoh ini mampu sebagai penyebab perempuan susah orgasme. Kontak seks yang durasinya Cuma “satu tournee” malah bikin tubuh so cepat capek serta gairah tidak terpuaskan.


Dengan cara apa mengatasinya? Supaya dapat hingga orgasme, terdapat baiknya memberi tournee bercinta dengan menyelipkan jarak istirahat atau foreplay nakal sekali waktu. Karena ini malah bakal membentuk gairah seks semakin membara.


Istirahat sementara waktu dapat bantu mengembalikan stamina serta gairah bercinta Sobat serta pasangan. Maka di tournee selanjutnya, tubuh Sobat pula so lebih siap buat mencapai puncak kenikmatan bercinta.


5. Sulit mencoba contoh baru seperti seperti penyebab perempuan susah orgasme


Tidak sedikit pasangan yang seringenboom mengajak buat melakukan contoh baru pada atas ranjang, misalnya posisi, trik sentuhan rangsangan, sampai apalagi mencoba fantasi seks baru. Mungkin Sobat sendiri masih merasa ragu atas seluruh “mimpi liar”nya sebagai akibatnya merasa ogah-ogahan buat berhubungan seks selanjutnya.


Nah, ini pula dapat termasuk sebagai penyebab wania susah orgasme.


Dengan cara apa mengatasinya? Buat Sobat yang seringenboom menolak serta bilang “nggak” ketika bercinta, tidak terdapat salahnya mulai berunding buat mewujudkan saran serta ajakan pasangan. Berpetualang pada atas ranjang malah mampu menaikkan gairah yang dapat bikin Sobat titik puncak hingga orgasme.


6. Terlalu fokus pada penetrasi serta G-Spot


Cuma mengandalkan penetrasi serta fokus mencari G-Spot dapat sebagai penyebab perempuan susah orgasme. Ingat, orgasme tidak Cuma dapat dihasilkan dari kedua contoh itu saja.


Dengan cara apa mengatasinya? Coba titik rangsangan lain, contohnya misalnya klitoris. Banyak yang melupakan kiprah klitoris buat mencapai puncak kenikmatan asmara. Padahal pada klitoris perempuan terdapat banyak saraf yang dapat memicu tubuh bereaksi sampai akhirnya orgame.


Hello Health Group serta Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, penaksiran, juga pengobatan. Silakan cek halaman kebijakan editorial kita buat berita lebih detail.

Posting Komentar untuk "6 Penyebab Susah Orgasme yang Wajib Diketahui Para Perempuan"