Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Alat Peretasan Terbaik Untuk Windows, Linux, dan MAC pada tahun 2021



Peretasan terdiri dari dua jenis - Etis dan Tidak Etis. Peretas menggunakan teknik peretasan yang tidak etis untuk menghasilkan uang dengan cepat. Namun, ada banyak pengguna yang ingin mempelajari peretasan dengan cara yang benar. Riset keamanan, protokol WiFi, dll., Semuanya berada di bawah jangkauan peretasan etis.


Jadi, jika Anda ingin mempelajari peretasan etis, Anda perlu menggunakan beberapa alat. Alat-alat ini akan membantu Anda meringankan banyak hal rumit di bidang keamanan. Di sini kami telah menyusun daftar file alat peretasan terbaik dengan deskripsi dan fiturnya.




Baca Juga: Aplikasi Peretasan Android Terbaik




20 Alat Peretasan Terbaik Untuk Windows, Linux, dan Mac OS X pada tahun 2021


Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar alat peretasan terbaik untuk Windows, Linux, dan Mac OS X. Sebagian besar alat yang tercantum dalam artikel tersebut tersedia secara gratis. Kami telah menulis artikel untuk tujuan pendidikan; tolong jangan gunakan alat ini untuk tujuan jahat.


1. Metasploit


Metasploit




Daripada menyebut Metasploit sebagai kumpulan alat eksploitasi, saya akan menyebutnya sebagai infrastruktur yang dapat Anda gunakan untuk membangun alat khusus Anda. Alat gratis ini adalah salah satu alat keamanan siber paling umum yang memungkinkan Anda menemukan kerentanan di berbagai platform. Metasploit didukung oleh lebih dari 200.000 pengguna dan kontributor yang membantu Anda mendapatkan wawasan dan mengungkap kelemahan sistem Anda.


2. Nmap


Nmap


Nah, Nmap tersedia untuk semua platform utama, termasuk Windows, Linux, dan OS X. Saya rasa semua orang pernah mendengar yang satu ini; Nmap (Network Mapper) adalah utilitas open source gratis untuk eksplorasi jaringan atau audit keamanan. Ini dirancang untuk memindai jaringan besar, dan berfungsi dengan baik terhadap host tunggal. Ini dapat digunakan untuk menemukan komputer dan layanan di jaringan komputer, sehingga membuat "peta" jaringan.


3. Acunetix WVS


Acunetix WVS


Ini tersedia untuk Windows XP dan yang lebih tinggi. Acunetix adalah pemindai kerentanan web (WVS) yang memindai dan menemukan kekurangan di situs web yang dapat berakibat fatal. Alat multi-utas ini merayapi situs web dan menemukan Cross-site Scripting yang berbahaya, injeksi SQL, dan kerentanan lainnya. Alat yang cepat dan mudah digunakan ini memindai situs web WordPress dari lebih dari 1200 kerentanan di WordPress.


4. Wireshark


Wireshark


Alat gratis dan bersumber terbuka ini awalnya bernama Ethereal. Wireshark juga hadir dalam versi baris perintah yang disebut TShark. Penganalisis protokol jaringan berbasis GTK + ini berjalan dengan mudah di Linux, Windows, dan OS X. Wireshark adalah penganalisis atau sniffer protokol jaringan Wireshark berbasis GTK + yang memungkinkan Anda menangkap dan menelusuri konten bingkai jaringan secara interaktif. Tujuan proyek ini adalah untuk membuat penganalisis berkualitas komersial untuk Unix dan memberikan fitur Wireshark yang hilang dari sniffer sumber tertutup.


5. oclHashcat


oclHashcat.dll


Alat peretasan yang berguna ini dapat diunduh dalam berbagai versi untuk Linux, OSX, dan Windows. Jika peretasan kata sandi adalah sesuatu yang Anda lakukan setiap hari, Anda mungkin mengetahui alat peretas kata sandi gratis Hashcat. Meskipun Hashcat adalah alat peretas kata sandi berbasis CPU, oclHashcat adalah versi lanjutannya yang menggunakan kekuatan GPU Anda. Anda juga dapat menggunakan alat ini sebagai decryptor kata sandi WiFi.


oclHashcat menyebut dirinya sebagai alat peretas kata sandi di dunia dengan mesin berbasis GPGPU pertama dan satu-satunya di dunia. Untuk menggunakan alat ini, pengguna NVIDIA memerlukan ForceWare 346.59 atau yang lebih baru, dan pengguna AMD memerlukan Catalyst 15.7 atau yang lebih baru.


6. Nessus Vulnerability Scanner


Pemindai Kerentanan Nessus


Ini didukung oleh berbagai platform, termasuk Windows 7 dan 8, Mac OS X, dan distro Linux populer seperti Debian, Ubuntu, Kali Linux, dll. Alat peretasan gratis teratas tahun 2020 ini bekerja dengan bantuan kerangka kerja klien-server. Dikembangkan oleh Tenable Network Security, alat ini adalah salah satu pemindai kerentanan paling populer yang kami miliki. Nessus melayani tujuan yang berbeda untuk pengguna yang berbeda - Nessus Home, Nessus Professional, Nessus Manager, dan Nessus Cloud.


7. Maltego


Maltego


Alat ini tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux. Maltego adalah platform forensik sumber terbuka yang menawarkan penambangan yang ketat dan pengumpulan informasi untuk melukiskan gambaran ancaman dunia maya di sekitar Anda. Maltego sangat baik dalam menunjukkan kompleksitas dan tingkat keparahan titik kegagalan di infrastruktur Anda dan lingkungan sekitarnya.


8. Perangkat Insinyur Sosial


Perangkat Insinyur Sosial


Selain Linux, Social-Engineer Toolkit didukung sebagian di Mac OS X dan Windows. Juga ditampilkan di Mr. Robot, Perangkat Teknisi Sosial TrustedSec adalah kerangka kerja lanjutan untuk mensimulasikan berbagai jenis serangan manipulasi psikologis seperti pengambilan kredensial, serangan phishing, dan banyak lagi.


9. Nessus Remote Security Scanner


Nessus Remote Security Scanner




Ini baru-baru ini menjadi sumber tertutup, tetapi pada dasarnya masih gratis. Bekerja dengan kerangka kerja klien-server. Nessus adalah pemindai kerentanan paling populer dari Remote Security Scanner yang digunakan di lebih dari 75.000 organisasi di seluruh dunia. Banyak organisasi terbesar di dunia menyadari penghematan biaya yang signifikan dengan menggunakan Nessus untuk mengaudit perangkat dan aplikasi perusahaan yang penting bagi bisnis.


10. Kismet


Nasib


Ini adalah detektor jaringan nirkabel 802.11 layer2, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan semua kartu nirkabel kismet yang mendukung mode pemantauan mentah (mon) dan dapat mengendus lalu lintas 802.11b, 802.11a, dan 802.11g. Alat nirkabel yang bagus selama kartu Anda mendukung rfmon.


11. John The Ripper


John The Ripper


Ini adalah perangkat lunak gratis dan Sumber Terbuka, terutama didistribusikan dalam bentuk kode sumber. Ini adalah perangkat lunak peretas kata sandi. Ini adalah salah satu program pengujian dan pemecah kata sandi yang paling populer karena menggabungkan beberapa peretas kata sandi menjadi satu paket, mendeteksi secara otomatis jenis hash kata sandi, dan termasuk peretas yang dapat disesuaikan.


12. Unicornscan


Unicornscan


Nah, Unicornscan adalah upaya pada tumpukan TCP / IP Terdistribusi Tanah-Pengguna untuk pengumpulan dan korelasi informasi. Ini dimaksudkan untuk memberi peneliti antarmuka yang unggul untuk memperkenalkan stimulus ke dan mengukur respons dari perangkat atau jaringan yang mendukung TCP / IP. Beberapa fiturnya termasuk pemindaian TCP stateless asynchronous dengan semua variasi flag TCP, pengambilan banner TCP stateless asynchronous, dan OS jarak jauh aktif / pasif, aplikasi, dan identifikasi komponen dengan menganalisis tanggapan.


13. Netsparker


Netsparker


Ini adalah pemindai keamanan aplikasi web yang mudah digunakan yang menggunakan teknologi pemindaian kerentanan Berbasis Bukti canggih dan memiliki alat pengujian penetrasi dan pelaporan bawaan. Netsparker secara otomatis mengeksploitasi kerentanan yang teridentifikasi dengan cara hanya baca dan aman dan juga menghasilkan bukti eksploitasi.


14. Suite Bersendawa


Suite Bersendawa


Nah, Burp Suite adalah platform terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Ini juga salah satu program peretas terbaik yang saat ini tersedia di internet. Berbagai alatnya bekerja bersama dengan mulus untuk mendukung seluruh proses pengujian, mulai dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi hingga menemukan dan memanfaatkan kerentanan keamanan.


15. Superscan 4


Superscan 4


Nah, ini adalah perangkat lunak peretasan populer lainnya untuk pc yang digunakan untuk memindai port di Windows. Ini adalah alat pemindaian port berbasis koneksi gratis yang dirancang untuk mendeteksi port TCP dan UDP yang terbuka di komputer target. Dengan kata sederhana, Anda dapat menggunakan SuperScan adalah pemindai port TCP, pinger, dan resolver yang kuat.


16. Aircrack


Aircrack


Ini adalah peretas WiFi terbaik untuk Windows 10, yang terdiri dari detektor, paket sniffer, cracker WEP dan WPA / WPA2-PSK, dan alat analisis. Di AirCrack, Anda akan menemukan banyak alat yang dapat digunakan untuk tugas-tugas seperti memantau, menyerang, menguji pena, dan memecahkan. Tanpa ragu, ini adalah salah satu alat jaringan terbaik yang dapat Anda gunakan. Jadi, ini salah satu alat peretasan WiFi terbaik.


17. w3af


w3af


Jika Anda mencari pemindai keamanan aplikasi web gratis dan open-source, maka w3af adalah yang terbaik untuk Anda. Peretas dan peneliti keamanan banyak menggunakan alat ini. w3aF atau serangan aplikasi web dan kerangka kerja audit digunakan untuk mendapatkan informasi kerentanan keamanan yang selanjutnya dapat digunakan dalam keterlibatan pengujian penetrasi.


18. OWASP Zed


OWASP Zed


Nah, Zed Attack Proxy adalah salah satu proyek OWASP terbaik dan terpopuler yang telah mencapai ketinggian baru. OWASP Zed adalah alat peretasan dan pengujian pena yang sangat efisien dan mudah digunakan. OWASP Zed menyediakan banyak alat dan sumber daya yang memungkinkan peneliti keamanan menemukan celah dan kerentanan keamanan.


19. Nikto Website Vulnerability Scanner


Pemindai Kerentanan Situs Web Nikto


Pentester banyak menggunakannya. Nikto adalah pemindai server web sumber terbuka yang cukup mampu untuk memindai dan mendeteksi kerentanan di server web mana pun. Alat ini juga memindai versi lama lebih dari 1.300 server. Tidak hanya itu, Nikto Website Vulnerability Scanner juga memeriksa masalah konfigurasi server.


20. SuperScan


SuperScan


Ini adalah salah satu perangkat lunak pemindaian port berbasis koneksi terbaik dan gratis yang tersedia untuk sistem operasi Windows. Alat ini cukup mampu untuk mendeteksi port TCP dan UDP yang terbuka di komputer target. Selain itu, SuperScan juga dapat menjalankan kueri dasar seperti whois, traceroute, ping, dll. Jadi, SuperScan adalah alat peretasan terbaik lainnya yang dapat Anda pertimbangkan.



Bisakah saya meretas akun online dengan alat ini?

Alat-alat ini dimaksudkan untuk tujuan keamanan dan dapat digunakan untuk menemukan celah. Kami tidak mempromosikan peretasan akun, dan itu dapat mengundang masalah hukum.



Apakah alat ini aman digunakan?

Jika Anda mengunduh alat dari sumber tepercaya, Anda akan aman.



Dapatkah saya memindai jaringan WiFi saya dengan alat ini?

Untuk memindai jaringan WiFi, seseorang perlu menggunakan pemindai WiFi. Ada beberapa pemindai WiFi yang tercantum dalam artikel yang akan memberi Anda detail lengkap tentang jaringan.






Jadi, di atas adalah alat peretasan etis terbaik untuk PC. Jika Anda menyukai postingan ini, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman Anda. Jika Anda menghadapi masalah apa pun, jangan ragu untuk berdiskusi dengan kami di bagian komentar di bawah.




Posting Komentar untuk "20 Alat Peretasan Terbaik Untuk Windows, Linux, dan MAC pada tahun 2021"