Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android pada tahun 2021



Jika kita mencari 'Widget Jam' di Google Play Store, kita akan menemukan banyak aplikasi. Aplikasi ini biasanya menambahkan beberapa widget yang terlihat bagus ke layar Android Anda. Sekarang Anda semua mungkin bertanya-tanya apa perlunya widget jam karena Android sudah mendapat sedikit penempatan waktu di bilah status. Nah, orang menggunakan widget jam untuk mengetahui waktu dengan cepat dan menyempurnakan tampilan OS Seluler.


Perlu juga dicatat bahwa kegembiraan atas widget telah berkurang selama bertahun-tahun karena pengguna mengandalkan aplikasi peluncur untuk mengubah tampilan sistem operasi. Namun, jika ada satu widget yang tetap sangat penting untuk perangkat Anda, maka tidak diragukan lagi itu adalah jamnya.




Baca Juga: Cara Menampilkan Jam Ganda Untuk Zona Waktu Berbeda Di Android Anda




10 Aplikasi Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android


Karena ada banyak widget jam Android yang tersedia di Google Play Store, kami memutuskan untuk membagikan beberapa widget jam analog terbaik untuk Android. Jadi, mari kita lihat.


1. Buka Widget Jam


Buka Widget Jam




Nah, ini adalah aplikasi widget Jam Analog untuk Android, yang didasarkan pada Go Launcher EX. Karena widget ini didasarkan pada Go Launcher, ini hanya berfungsi jika Anda menginstal GO Launcher EX versi terbaru. Ini menawarkan beberapa widget jam dengan ukuran berbeda. Anda juga dapat menggunakan widget untuk mengatur alarm.


2. Wallpaper Hidup Jam Analog Hemat Baterai


Wallpaper Hidup Jam Analog Hemat Baterai


Battery Saving Analog Clock Live Wallpaper adalah aplikasi wallpaper hidup, tetapi berfungsi sebagai widget. Hal terbaik tentang Battery Saving Analog Clocks Live Wallpaper adalah ia menyediakan pengguna beberapa jam wajah seperti Putih, Hitam, Romawi, Roma, Digital, dll. Selain itu, widget jam aplikasi sangat disesuaikan. Misalnya, Anda dapat mengatur ukuran jam, posisi jam, warna panah, dll.


3. Jam


Jam


Aplikasi ini sesederhana namanya. Widget ini cukup ringan, dan ia menghadirkan jam analog yang dapat disesuaikan yang dapat digunakan sebagai widget atau wallpaper hidup. Saat ini, aplikasi menawarkan banyak gaya untuk widget jam. Namun, Anda perlu menonaktifkan fitur penghemat baterai ponsel cerdas Anda untuk menggunakan widget.


4. Widget Jam Analog Animasi


Widget Jam Analog Animasi


Jika Anda mencari widget Jam Analog untuk Android yang kompatibel dengan sebagian besar peluncur, maka Widget Jam Analog Animasi mungkin pilihan terbaik untuk Anda. Tebak apa? Animated Analog Clock Widget adalah aplikasi sederhana yang menawarkan berbagai pilihan widget jam dengan mengunduh plugin. Widget jam terlihat sederhana & menarik pada saat bersamaan.


5. Wallpaper / Widget Jam Analog


Wallpaper / Widget Jam Analog




Analog Clock Wallpaper / Widget adalah salah satu koleksi Wallpaper dan Widget Jam Analog Hidup yang pertama dan sepenuhnya beranimasi untuk Android. Tebak apa? Mekanisme Wallpaper / Widget Jam Analog termasuk roda gigi bergerak, gulungan, foto HD, dll. Aplikasi ini dapat mengubah perangkat Anda menjadi item yang membuat iri.


6. Widget Jam Analog


Widget Jam Analog


Analog Clock Widget adalah salah satu widget jam dengan tampilan sederhana yang bisa anda miliki di smartphone Android anda. Saat ini, aplikasi tidak menawarkan banyak widget jam, tetapi widget yang tersedia terlihat bagus. Widget Jam Analog sekarang hanya menawarkan lima widget jam berbeda yang semuanya terlihat bagus di layar beranda.


7. Sense Flip Clock & Weather


Sense Flip Clock & Weather


Sense Flip Clock & Weather adalah widget jam dan cuaca digital berfitur lengkap dan dapat disesuaikan sepenuhnya untuk Android Anda. Tebak apa? Sense Flip Clock & Weather sekarang menawarkan tiga ukuran widget, dan widget memiliki animasi flip. Hanya itu saja, tetapi Sense Flip Clock & Weather juga menawarkan kepada pengguna beberapa skin widget yang dapat menambahkan warna dan font berbeda ke widget. Selain itu, Sense Flip Clock & Weather juga menampilkan informasi cuaca di layar beranda Anda.


8. Analog Clock Live Wallpaper-7


Analog Clock Live Wallpaper-7


Analog Clock Live Wallpaper-7 adalah salah satu widget jam unik yang dapat Anda miliki di smartphone Android Anda. Analog Clock Live Wallpaper-7 menawarkan kepada pengguna dua jenis tampilan widget - Solid dan Gradien. Widget menunjukkan waktu, hari, dan bulan saat ini.


9. Tujuh Kali


Tujuh Kali


Seven Time sedikit berbeda dibandingkan dengan aplikasi widget lain di daftar. Aplikasi ini dioptimalkan untuk menghemat baterai Anda sebanyak mungkin. Ini secara otomatis menghentikan widget setelah Anda mematikan layar. Ketika datang ke widget, Seven-Time menawarkan widget jam yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Anda dapat menyesuaikan ukuran jam, mengubah jarak antara nomor jam, menyesuaikan warna, dll.


10. Widget cuaca & jam sederhana


Widget cuaca & jam sederhana


Widget cuaca & jam sederhana adalah widget jam bebas iklan yang tersedia untuk smartphone dan tablet Android. Aplikasi ini mudah digunakan, dan tidak menyediakan opsi penyesuaian apa pun kepada pengguna. Setelah dipasang, itu hanya menambahkan widget cuaca dan jam analog di layar beranda Anda. Widget jam analog dioptimalkan dengan cukup baik, dan tidak menguras baterai.




Ini adalah aplikasi widget jam Analog terbaik yang dapat Anda gunakan di smartphone Android Anda. Jika Anda mengetahui aplikasi lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda.




Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Widget Jam Analog Terbaik Untuk Android pada tahun 2021"