Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Anti Pencurian Terbaik Untuk Android Anda di Tahun 2021



Tidak diragukan lagi bahwa kehilangan smartphone selalu merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan. Tidak peduli berapa ukuran atau harga ponsel Anda yang dicuri; tidak ada yang mau berpikir ponsel mereka dicuri. Namun, itu bisa terjadi pada siapa saja. Jadi, selalu merupakan pilihan yang sangat baik untuk memiliki aplikasi anti-pencurian yang tepat di Android.


Hebatnya adalah bahwa Google menawarkan opsi bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melacak ponsel yang hilang yang dikenal sebagai 'Temukan Perangkat Saya.' Namun, Find My Device Google bukan satu-satunya pilihan untuk melacak smartphone Android yang hilang karena ada beberapa pilihan yang tersedia di Google Play Store.




Baca Juga: 10 Aplikasi Keamanan Rumah Terbaik Untuk Android




Daftar 10 Aplikasi Anti Pencurian Terbaik Untuk Android Anda


Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan beberapa Aplikasi Android Anti-Pencurian terbaik yang akan membantu Anda melindungi perangkat Anda. Jadi, mari kita lihat.


1. Google Temukan Perangkat Saya


Google Temukan Perangkat Saya




Temukan Perangkat Saya dari Google dilengkapi dengan sebagian besar ponsel pintar Android. Anda bahkan tidak perlu menginstal aplikasi apa pun di ponsel cerdas Anda untuk menggunakan fitur pelacakan lokasi Google. Segera setelah Anda menghubungkan Akun Google di Android Anda, itu akan memperbarui lokasi di peta interaktif langsung. Anda dapat menggunakan antarmuka web Temukan Perangkat Saya dari Google untuk menemukan ponsel cerdas Anda yang hilang, mengunci ponsel cerdas Anda, berdering dengan volume penuh, dll.


2. Keamanan Telepon Cerberus


Keamanan Telepon Cerberus


Cerberus Phone Security adalah aplikasi Android Anti-Theft luar biasa lainnya dalam daftar yang memberikan perlindungan terbaik. Dengan Cerberus Phone Security, Anda dapat dengan cepat memulihkan perangkat Android yang salah taruh, hilang, atau dicuri. Tidak hanya itu, tetapi Cerberus Phone Security juga menyediakan beberapa opsi remote control dan mengunci perangkat kepada pengguna, menyalakan alarm keras, menampilkan pesan, dll.


3. Alarm Anti Pencurian


Alarm Anti Pencurian


Seperti yang mungkin sudah Anda duga dengan namanya, Alarm Anti-Theft adalah aplikasi Android yang dimaksudkan untuk mencegah ponsel Anda dicuri atau hilang. Dibandingkan dengan aplikasi anti-pencurian lainnya untuk Android, Alarm Anti-Theft menawarkan lebih banyak fitur. Beberapa fitur berguna, seperti Anda dapat mengatur aplikasi untuk memicu alarm keras setiap kali ada yang memutuskan sambungan telepon Anda dari port pengisian daya. Ini juga memicu alarm ketika telepon Anda diangkat dari posisi istirahatnya.


4. Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus


Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus


Ya, itu salah satu aplikasi keamanan terbaik yang pernah Anda miliki di ponsel pintar Android Anda. Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus mengisi semua tanda centang daftar keamanan karena menyediakan banyak alat bagi pengguna. Fitur Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus termasuk pemindai virus, pemblokir panggilan, pengunci aplikasi, brankas foto, VPN, dll. Jika kita berbicara tentang fitur Anti-Pencurian, Avast Antivirus - Keamanan Seluler & Pembersih Virus menawarkan kepada pengguna sebuah berbagai alarm, peta, dan remote control.




5. Dimana Droid Saya


Dimana Droid Saya


Wheres My Droid adalah pengganti sempurna untuk Google Find my Device. Faktanya, Wheres My Droid memiliki lebih banyak fitur daripada Find My Device. Beberapa fitur utama Wheres My Droid termasuk menemukan ponsel dengan membuatnya berdering / bergetar, menemukan ponsel menggunakan GPS, GPS flare, Mengunci perangkat dari jarak jauh, Menghapus data dari jarak jauh, dll. Versi premium Wheres My Droid bahkan dapat mengambil gambar dengan kamera perangkat.


6. Keamanan Seluler


Keamanan Seluler


Keamanan Seluler dari McAfee LLC adalah aplikasi Android terbaik lainnya dalam daftar yang dapat membantu Anda melindungi perangkat, informasi pribadi, dan membantu menjaga data pribadi Anda jauh dari mata-mata. Dengan Keamanan Seluler, Anda dapat mengharapkan banyak fitur Anti-pencurian seperti penguncian perangkat, pelacakan lokasi, penghapusan data dari jarak jauh, dll.


7. CrookCatcher


CrookCatcher


CrookCatcher sedikit berbeda dari semua yang tercantum dalam artikel. Aplikasi mengambil foto saat seseorang mencoba membuka kunci ponsel Anda dengan kode atau pola yang salah. Setelah diklik, secara otomatis mengirim email dengan gambar, Koordinat GPS, akurasi, alamat jalan, dll. Versi premium CrookCatcher juga mendeteksi perubahan kartu SIM, pembobolan, dll.


8. Prey Anti Theft


Prey Anti Theft


Prey Anti Theft adalah aplikasi lain dalam daftar, yang dapat membantu Anda menemukan perangkat Android Anda yang hilang, salah tempat, atau dicuri. Tebak apa? Dengan Prey Anti Theft, Anda bisa mendapatkan koordinat GPS dari smartphone yang hilang. Tidak hanya itu, tetapi secara otomatis menangkap gambar melalui kamera depan setiap kali ada yang mencoba membuka kunci ponsel dengan kode yang salah.


9. Keamanan Anti Pencurian


Keamanan Anti Pencurian


Dengan Anti Theft Security, Anda dapat menemukan smartphone yang hilang menggunakan SMS, mengunci ponsel dari jarak jauh, mengambil selfie pencuri, dll. Fitur paling menarik dari Anti Theft Security adalah mode distress SOS pintar, yang secara otomatis memberi tahu kontak yang telah ditetapkan sebelumnya. Meskipun aplikasinya tidak begitu populer di Google Play Store, itu masih salah satu aplikasi Anti-pencurian terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.


10. Pocket Sense


Pocket Sense


Dengan Pocket Sense, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pencopet atau pencuri ponsel karena menyediakan solusi lengkap untuk mengamankan perangkat Anda. Aplikasi ini memberi tahu pengguna melalui alarm jika ada yang mencoba mengeluarkan ponsel dari saku. Selain itu, Pocket Sense juga menyertakan fitur-fitur seperti mode sensor pengisian daya, mode sensor gerak, dll.




Nah, itulah sepuluh aplikasi anti maling Android terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Jika Anda mengetahui aplikasi lain semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Saya harap artikel ini membantu Anda! Tolong bagikan juga dengan teman-teman Anda.




Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Anti Pencurian Terbaik Untuk Android Anda di Tahun 2021"