Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Vipro-G


Musim hujan. Artinya, wajib manjaga kondisi badan. Apalagi, bepergian tempat tinggal ke tempat kerja yang tidak mengecewakan jauh. apabila tidak gezond, ancaman! Dapat-bisa ambruk.

Serta amanah, masa pandemi seperti ini, sakit dapat sebagai sesuatu yang sangat menakutkan. Aku ingat 2 bulan kemudian saat suami sakit. Susah sekali mencari tempat tinggal sakit buat rawat inap. Kemudian, pertengahan bulan Oktober, keadaan tempat kerja sebagai mencekam akibat terdapat satu dari sahabat yang dinyatakan positif Korona.

Alhamdulilah, ketika ini aku dinyatakan sembuh serta dapat beraktivitas dengan normal. Tetapi, pandemi ini mmebuat aku agak paranoid dengan sakit. Makanya, aku berusaha menjaga daya tahan tubuh supaya tetap baik.

Benteng pertama pertahanan diri dari penyakit merupakan sistem kekebalan. apabila sistem ini baik, maka penyakit tidak berhasil menyerang. Malah, apabila kebal dalam tubuh sedang lemah maka penyakit mudah bertandang. Oleh karenanya, menjaga daya tahan tubuh sebagai sangat penting. Dengan cara apa trik aku menjaga daya tubuh? Sederhana saja: penuhi hakk tubuh dengan baik.

1. Jaga Asupan Nutrisi

Sebelum pandemi ini, aku termasuk orang yang lebih suka jajan masak. Terkadang, lebih banyak mengonsumsi kuliner cepat saji. Ketika ini, aku sungguh menjaga kuliner aku. Setidaknya, apa yang masuk pada dalam tubuh bukan Cuma instrumen pengenyang, namun memang memang yang dibutuhkan tubuh.

Sayur, buah, serta lauk pauk wajib hukumnya terdapat dalam hidangan kuliner dengan porsi yang seimbang. Air putih pula telah relatif. Jangan hingga tubuh mengalami kehilangan cairan tubuh. Andaikan dulu, aku makan Cuma apabila aku lapar. Kini, aku mengutamakan pola makan aku. apabila telah waktu makan, maka aku bakal berusaha memenuhi kewajiban aku pada tubuh: makan.

2. Penuhi Waktu Istirahat

Nah, ini. Sebagai orang tua tempat tinggal tangga yang pula mempunyai pekerjaaan pada luar tempat tinggal serta masih sok-sokan so blogger sungguh membentuk waktu istirahat aku kurang sekali. Aku seringenboom sekali begadang sampai subuh. Lepas subuh, tidur sementara waktu kemudian bangun sekitar pukul 07.00. Sesudah itu, beranjak ke tempat kerja.

Aku diprotes seseorang sahabat. Kasihan tubuhmu, katanya. Benar memang, aku so merasa capek serta pusing .... Semenjak pandemi ini, aku sedikit mengganti kerja aku. Maksimal pukul 22.00 aku wajib membiarkan istirahat. Pukul 03.00 atau 04.00 baru aku bangun. Sebisa mungkin, apabila tidak kepepet, aku tidak begadang dengan bar-bar.

3. Lakukan Olahraga Ringan

Tubuh yang tidak pernah diajak gerak malah lemah. Emang sih, aku suka sangat sibuk. Tetapi, aktivitas aku lebih banyak dilakukan dengan berdiam diri, bukan gerak. Makanya, wajib terdapat waktu istimewa buat menggerakan setiap anggota tubuh.

Aku menentukan jalan kaki. Jalan kaki merupakan olahraga paling gampang serta paling mungkin buat aku lakukan. Aku dapat melakukan pada tempat tinggal atau pun pada tempat kerja. Relatif 15-30 mnt berkeliling ruang sekitar. Ketika ini, aku pula melakukan aktivitas lain misalnya membaca materi-materi kelas yang diikuti atau dikuasai menonton filmrolletje buat membentuk otak tetap segar. Memahami-tahu, telah 30 mnt saja.

4. Waspada Asap Rokok serta Polusi Kendaraan

Kita wajib waspada dengan asap rokok serta kendaraan. Rokok bukan Cuma berbahaya buat pengisapnya saja, namun pula orang pada sekitar. Aku bersyukur suami aku bukan perokok. Tetapi, masih banyak orang pada lingkungan aku yang sebagai perokok aktif. Belum lagi, perjalan dari tempat tinggal ke tempat kerja mau tidak mau membentuk aku wajib terbiasa dengan kendaraan. Kadang, terdapat kendaraan yang secepatnya “bejat” -nya enggak ketulungan.

Emang sih kini setiap hari tidak jauh dari masker. Akan tetapi, ya tetap saja, kita perlu waspada dengan asap-asapan ini. Kandungan karbon dalam asap ini sangat tidak ramah buat sistem kekebalan kita. Makanya, aku berusaha menghindar andaikan melihat orang merokok atau menemui kendaraan yang secepatnya aduhai.

5. Siapkan Suplemen

Aku tidak dapat memastikan bahwa nutrisi yang dibutuhkan tubuh tercukupi dengan baik. Makanya, aku masih mengonsumsi suplemen tambahan. Namanya pula tambahan, maka suplemen ini pula pelengkap sih. Umumnya aku mengonsumsinya andaikan pola makan aku sedang tak terencana adul.

Dalam mengonsumsi suplemen, aku pula tidak berasal pilih. Aku bakal membaca kandungan yang terdapat. Apakah memang kandungan dalam suplemen merupakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh? Ketika ini aku percayakan Vipro-G seperti pelengkap nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Vipro-G Suplemen Daya Tahan Tubuh Supaya Tetap Produktif

Aku belum lama mengetahui Vipro-G. Tetapi, melihat kandungan dalam suplemen ini aku pun tertarik. Membaca kandungan pada dalamnya membentuk aku mempunyai ilustrasi apa saja Kegunaan Vipro-G buat tubuh.
Kegunaan Vipro-G
Vipro-G buat Daya Tahan Tubuh Tetap Gezond

Kandungan Vipro-G

Pada dalam satu tablet Vipro-G Effervescent yang mengandung epigallocatechin gallate 25.00 mcg, taurine 1.000 mg, vit C 1.000 mg, Zn picolinate 25 mg.

Mengapa aku akhirnya menentukan Vipro-G? Akibat formula belas kasihan zat aktif yang terdapat pada dalamnya telah dikenal mampu menilai sistem kekebalan. Siapa pun memahami bahwa epigallocatechin gallate, vitamin C, taurin, serta zinc sangat baik buat daya tahan tubuh

1. Epigallocatechin Gallate (EGCG)

Antioksidan yang berasal dari hijau ini sangat baik seperti imunomodulator (zat yang mampu mempengaruhi sistem kebal tubuh sebagai arah normal). Aktioksidan dalam senyawa ini 100 kalium lebih bertenaga dibanding vitamin C serta 25 kalium lebih bertenaga dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas. EGCG pula dikenal berguna seperti antikanker.

2. Vitamin C

Vitamin C yang adalah satu dari vitamin peningkat kebal tubuh. Vitamin C mengandung aktioksidan yang baik buat melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, vitamin ini pula baik buat melawan penyakit dan membantu penyembuhan kondisi tubuh. Vitamin ini mampu mengakibatkan produksi produksi kolagen, yaitu sejenis protein yang penting yang dibutuhkan tubuh buat memperbaiki jaringan serta membantu penyembuhan luka.

3. Taurin

Taurin tidak mampu menaikkan kapasitas tubuh buat mengangkut oksigen sebagai akibatnya menaikkan aktivitas fisik tanpa merasa sakit. Makanya, taurin seringenboom ditambahkan dalam minuman tenaga. Taurin antioksidan adalah tanpa efek samping. Makanya, belum terdapat laporan gangguan atau efek samping Vipro-G.

4. Seng

Contoh ini sangat berperan penting dalam sistem kekebalan. Zinc sangat bermanfaat dalam mencegah infeksi virus serta kuman. Selain itu, zinc sangat penting dalam penyembuhan luka.

Mau Vipro-G?

Sesudah mengetahui kandungan pada dalamnya, telah terdapat bayangan dong apa khasiat Vipro-G buat tubuh? Andaikan Sobat Suzan pula mau merasakan khasiat Vipro-G, coba deh konsumsi suplemen ini.

Efek Samping Vipro-G
Membeli Vipro-G pada Alfamart

Tablet Vipro-G Effervescent mampu engkau beli Alfamart, indomart, Apotek K24, Toko Obat, Terkini Pharmacy Chain, serta minimarket lainnya. Harganya? Super duper bersahabat. Satu strook berisi 2 tablet Vipro-G Effervescent ini harganya Cuma Rp16.000. Terjangkau lah ya!

Vipro-G Aman Enggak?

Tidak terdapat kandungan istimewa yang tidak boleh. Nyatanya, hingga wetsartikel ini terbit belum terdapat keluhan mengenai efek samping Vipro-G. Tetapi, perlu diingat. Vipro-G merupakan suplemen buat orang dewasa. Jangan berikan pada anak-anak!

Vipro-G Sahabat Produktif Aku

Namanya hidup, kadang terdapat enggak beresnya. Apalagi andaikan stap kerjaan sama-sama numpuk. Tempat tinggal berantakan, tugas tempat kerja minta segera perintah, belajar berani yang kadang bikin pusing pusing, DL wetsartikel telah mepet. Nah, stap bareng-bareng gini cita rasanya capek sekali. Apalagi jarak rumah-kantor untuk aku tidak terlalu dekat, 14 km. Aku butuh setengah jam buat hingga tempat kerja dengan sepeda motor. Apalagi, musim hujan kaya gini.

Mengonsumsi Vipro-G sangat bermanfaat menjaga daya tahan tubuh. Selain beban kerja yang tidak mengecewakan, bepergian dengan kendaraan bermotor yang mewajibkan kendaraan pula mengusik kendaraan. Wajib sungguh gezond supaya tetap sehat.

Tablet Vipro-G Berbuih
Mengonsumsi Vipro-G supaya Tetap Produktif

Vipro-G merupakan vitamin serta suplemen kuliner yang mampu membantu aku tetpa produktif menjalani hari-hari. Selain melindungi tubuh dari radikal bebas yang terdapat pada asap rokok serta polusi, Vipro-G pula mampu meredakan radang tenggorokan sekaligus mengusir lelah serta capek.

Penutup

Menjaga kesehatan tubuh kenyataannya gampang. Relatif kita tidak zalim dengan tubuh. Penuhi haknya. apabila tidak mampu memenuhi secara alamiah, tidak masalah menambah suplemen. Misalnya yang aku lakukan. Melihat Kegunaan Vipro-G, tidak terdapat salahnya apabila dikonsumsi seperti pelengkap kebutuhan nutrisi tubuh.

Salam,
Susana Devi

.

Posting Komentar untuk "Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Vipro-G"