Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Mengaktifkan Kuota Tambahan 55Gb XL Lengkap 2020



Masyundar.com - Trik Mengaktifkan Kuota Tambahan  55Gb XL Lengkap 2020. Ketika ini bagi sobat yang memakai kartu XL buat kuota internet, mampu kejutan nih selain dari Kemendikbud. Pastinya sobat udah taukan kejutannya apa, yaitu tambahan kuota belajar cuma-cuma sebanyak 55 Gb dari XL tentunya supaya belajar sistem online ini dapat berjalan maksimal. Rincian kuota ini terdiri dari 15 Gb adalah kuota pokok serta 40 Gb adalah kuota chat. Bagi sobat yang memakai kartu XL, pula mendapatkan promo kuota aktivasi sebanyak 30 Gb yang berlaku mulai lepas 27 Agustus serta setelahnya ketika pendaftaran kartu XL perdana.

Cara Mengaktifkan Kuota Tambahan  55Gb XL Lengkap 2020


Kuota cuma-cuma dari Kemendikbud ini Cuma ditujukan buat murid. pengajar, mahasiswa dan juga dosen dalam rangka memberikan keringanan dan mendukung pendidikan jarak jauh pada masa pandemi wabah virus covid- 19. Berikutnya kuota internet untuk anak sekolah ini mampu memberikan keringanan buat orang tua yang nyatanya wajib membeli kuota biar anaknya mampu belajar pada tempat tinggal. Sebaiknya pakai kesempatan ini dengan maksimal, dengan mengikuti petunjuk trik mengaktifkan kuota 55Gb XL ini ya.

Sesudah no sobat sukses didaftarkan pada aplikasi dapodik, secara otomatis bakal memperoleh kuota free XL kuota belajar XL. Buat pelanggan XL yang telah sukses mendaftarkan nomornya pada pihak kampus ataupun sekolah, dan telah tercatat pada aplikasi dapodik ketika sebelum bertepatan lepas 11 September 2020, sampai hingga memperoleh kuota XL 55GB hanya dengan harga RP. 1 lewat aplikasi Myxl.

Cara mengaktifkan kuota terus belajar dari XL ini sangat gampang. Tiap- tiap provider telah menyediakan kode paket internet belajar yang tinggal diaktifkan. Kuota belajar ataupun kuota bimbingan cocok dengan tujuan yang telah ditetapkan dengan tujuan belajar dirumah atau
biasa dikenal sebagai sistem online. Sebaiknya sobat tidak menyalahgunakan kuota belajar dalam makna merubah kuota belajar so kuota pokok ataupun mengganti kuota bimbingan so kuota reguler.


Trik Mengaktifkan Kuota Tambahan  55Gb XL Lengkap 2020


Buat mengecek apabila no XL sobat dapat memperoleh kuota belajar XL 55GB, cek ulang kembali ataupun konfirmasi pada pihak sekolah juga pihak kampus apakah no XL sobat sudah tercatat. Sobat akan memperoleh SMS andaikan kuota kemendikbud sudah aktif. Sesudah itu apabila sobat telah mempunyai aplikasi Myxl, jika belum silahkan unduh aplikasi myxl pada playstore. Sesudah Myxl telah terinstal pada HP android sobat, lanjutkan dengan langkah pada bawah ini :

Cara Mengaktifkan Kuota Tambahan  55Gb XL Lengkap 2020


1. Buka Aplikasi Myxl lanjut dengan membentuk akun pada aplikasi Myxl

2. Pilih hidangan “Cari Paket”

3. Pilih hidangan “Dirumah Aja”

4. Selanjutnya pilih “Aktifkan Paket Diskon Kuota 55Gb”

5. Tunggu pemberitahuan kuota belajar XL 55GB sukses diaktifkan pada no XLmu,

cek sisa paket XL lewat aplikasi myxl ataupun pakai kode*123#.

Kuota diskon XL 55GB yang terdiri dari 15GB kuota pokok yang mampu sobat pakai untuk seluruhaplikasi, so kuota XL yang 55GB tadi, Cuma 15GB saja yang mampu dipergunakan bebas buat akses aplikasi ataupun web. Kebalikannya kuota 40GB hanya mampu sobat pakai buat chat whatsApp dan Line. Sobat mampu mengaktifkan dan menggunakan kuota 55GB dari XL hingga Desember 2020.


Akhir Kata


Pada masa pandemi covid-19 ini, bantuan sekecil apapun itu tentunya sangat dibutuhkan. Terutama kebutuhan kuota buat anak didik, ini bakal sangat membantu bagi mereka yang sedang kekurangan ekonomi. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Trik Mengaktifkan Kuota Tambahan 55Gb XL Lengkap 2020"