Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Paket Internet Vanaf Jam AXIS, Bikin Tetap Eksis Meski Kantong Omkering



Ilhamsadli.com,- Mendengar kata internet murah, tentu yang terlintas pada pikiran engkau merupakan provider AXIS, schenkkan? Bukan tanpa alasan, AXIS memang kerap memberikan berbagai macam pilihan paket internet yang ramah kantong bagi penggunanya. Apalagi, engkau dapat membeli paket internet dengan harga kurang dari Rp 1.000, lho. Selain terkenal dengan harga paket internet murah, AXIS pada jaringan XL Axiata pula memberikan kecepatan internet yang kencang. Dijamin, pengalaman berselancar pada medsos bakal terasa sangat menyenangkan. 

Diantara banyaknya opsi paket internet yang ditawarkan AXIS, paket internet per jam sebagai satu dari yang sangat menggiurkan. Terlebih bagi engkau yang memang seringenboom mengakses internet pada jam-jam tertentu saja. Selain dapat memaksimalkan kuota dengan lebih maksimal, engkau secara nggak langsung pula mengirit pengeluaran, lho. Terdapat empat pilihan batas waktu yang dapat engkau pilih. Apa saja? Simak ulasan berikut. 
Paket Internet Per Jam AXIS

Paket Masa Aktif 1 Jam 

Terdapat sisa waktu 1 jam sebelum pesawat lepas landas? Engkau dapat aktifkan paket internet 1 jam buat akses apapun sepuas engkau. Paket dengan masa aktif 1 jam ini memberikan kuota sebanyak 1 GB dengan harga Cuma Rp 490 saja, lho! 

Paket Masa Aktif 2 Jam 

Merasa 1 jam adalah waktu yang terlalu singkat? Tenang, terdapat opsi paket internet vanaf jam irit dengan masa aktif 2 jam. Dengan masa aktif yang lebih lama, engkau pun dapat mendapatkan kuota yang lebih besar, yakni 2 GB. Relatif bayar Rp 1.290 saja, engkau dapat langsung aktifkan paket internet ini. 

Paket Masa Aktif 3 Jam 

Paket internet vanaf jam dengan masa aktif 3 jam ini cocok bagi engkau yang mempunyai waktu luang lebih lama serta ingin menghabiskannya buat berselancar pada dunia maya. Cuma dengan membayar Rp 1.890 saja, engkau dapat mendapatkan paket internet 3 jam dengan kuota sebanyak 3 GB. 

Paket Masa Aktif 6 Jam 

Liburanmu bakal terasa gabut apabila nggak ditemani dengan jaringan internet. Meski kantong lagi omkering, engkau masih dapat lho mengakses internet selama 6 jam dengan harga sangat murah. Sekalipun memberikan masa aktif yang lebih lama, paket internet vanaf jam ini hanya seharga Rp 2.990 saja. Dengan kuota 3 GB yang dihasilkan dapat engkau pakai buat melakukan banyak contoh. 

Kuota paket internet vanaf jam ini dapat engkau pakai pada banyak sekali macam jaringan, mulai dari 2G, 3G, sampai 4G. Buat membentuk pengguna merasa nyaman, 30 mnt sebelum masa aktif habis, engkau bakal mendapatkan sebuah notifikasi istimewa atau pengingat. Notifikasi ini secara nggak langsung membentuk engkau nggak bakal terkejut ketika paket internet habis tiba-tiba. 

Paket internet ini dapat engkau aktifkan setiap hari dengan batas maksimal 8x penggunaan buat kurun waktu satu minggu. Manfaatnya batas maksimal yang terdapat buat membentuk engkau kian eksis setiap harinya. apabila engkau merasa kuota paket internet vanaf jam masih banyak, engkau dapat kembali mengaktifkan paket internet vanaf jam yang baru serta kuota engkau bakal bertambah atau digabungkan secara otomatis. 

Dengan cara apa? Telah tidak sabar ingin menikmati sensasi paket internet vanaf jam ini? Engkau dapat langsung mengunduh aplikasi AXISnet. Cuma melalui aplikasi inilah engkau dapat mengaktifkan paket internet vanaf jam dari AXIS. Nggak hanya dapat untuk aktifin paket saja, engkau pula dapat cek sisa kuota serta masa berlakunya pada aplikasi ini!

Posting Komentar untuk "√ Paket Internet Vanaf Jam AXIS, Bikin Tetap Eksis Meski Kantong Omkering"