Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Membentuk Receiptify Paling Lengkap pada HP Android



Masyundar.com - Trik Membentuk Receiptify Paling Lengkap pada HP Android. Mungkin akhir - akhir ini sobat seringenboom melihat banyak postingan screenshot semacam gambar struk belanja akan tetapi isinya malah judul lagu - lagu yang mungkin idola sobat pula. Gambar struk belanja yang berisi judul lagu serta bertebaran pada medsos misalnya instagram, facebook juga twitter ini dinamakan Receiptify.

cara-membuat-receiptify-paling-lengkap-di-hp-android


apabila sobat tertarik ingin membentuk Receiptify misalnya ini buat pada posting ke medsos. Aku bakal membantu sobat buat menyebarkan trik bikin Receiptify yang sedang lagi viral pada jagat internet. Receiptify adalah list berisi lagu berbentuk gambar yang dimuat dalam bentuk misalnya struk belanja. Aplikasi ini menyajikan daftar lagu-lagu yang paling seringenboom diputar oleh pecinta Spotify.

Desainnya yang unik dirancang misalnya struk belanja, para pengguna mampu mengetahui lagu apa saja yang paling seringenboom diputar dalam entah itu satu bulan, 6 bulan terakhir apalagi sepanjang waktu. Meskipun aplikasi ini terhubung dengan Spotify, akan tetapi aplikasi ini bukan adalah bagian dari layanan streaming musik tadi.

Aplikasi Receiptify dapat dirancang dengan lewat internet melalui perangkat mobile juga PC. Cara mengolahnya sobat Cuma perlu masuk ke halaman situs resmi Receiptify Herokuapp dengan trik mencari pada google. Cara mengolah Receiptify ini sangat gampang serta cepat, selanjutnya dapat sobat bagikan pada medsos.


Aplikasi Receiptify Diciptakan Oleh Michelle Liu


List lagu berbentuk mirip struk belanja ini diciptakan oleh seseorang developer aplikasi muda bernama Michelle Liu. Liu adalah seseorang mahasiswa yang diketahui masih kuliah serta saat ini baru menempuh tahun pertama acara studi Sistem Berita pada Carnegie Mellon University.

Liu mengungkapkan bahwa dirinya membentuk fitur Receiptify ini akibat terinspirasi dari Instagram dengan akun @albumreceipts. Semenjak aplikasi tadi dipublikasikan lewat medsos  twitter, hasilnya sudah mendapatkan sekitar 25 ribuan retweet dalam satu hari, istimewa bukan.


Trik Membentuk Receiptify Dengan Gampang pada HP Android


Jangan hingga sobat ketinggalan momen yang masih viral ini buat berkreasi bareng sahabat juga saudara. Cara mengolah Receiptify ini sangat mudah kok, sobat tinggal ikuti langkah dibawah ini. Yuuk disimak seksama :

1. Klik pada browser yang terdapat pada hp android atau pc sobat, kemudian searching pada google atau buka alamat Receiptify.herokuapps.com.

2. Login dengan akun Spotify yang telah sobat daftarkan sebelumnya dengan memasukkan alamat email serta password.

3. Selanjutnya bakal timbul halaman persetujuan yang menjelaskan bahwa Receiptify bakal melihat akun gegevens Spotify serta aktivitas Spotify yang dilakukan dengan mengklik tombol “Agree”. Halaman ini pula menjelaskan bahwa sobat dapat menghapus akses ke aplikasi tadi kapan saja.

4. Selanjutnya bakal timbul pilihan playlist yang ingin sobat untuk daftarnya. Pada aplikasi ini bakal timbul pilihan 3 jenis playlist, yaitu Last Month, Last 6 Months, serta All Time. Sobat dapat menentukan satu dari dari playlist yang disediakan.


5. Selanjutnya tinggal tunggu sebagian sebagian mnt sampai Receiptify memuat daftar lagu yang sobat pilih tadi.

cara-membuat-receiptify-paling-lengkap-di-hp-android

6. Terakhir sobat klik ‘Get Image’ kemudian sobat dapat membagikan Receiptify mirip struk belanja ini ke medsos. Desainnya yang unik serta kreatif ini, menjadikan banyak orang tertarik buat mencoba membentuk playlist lagu Spotify dengan bentuk Receiptify.

7. Output tampilan gambar playlist Receiptify yang berdasarkan aku sangat mirip dengan struk belanja. betu ga sob, cek aja gamabrnya pada bawah ini yaa.


cara-membuat-receiptify-paling-lengkap-di-hp-android




Akhir Kata


Demikian tadi cara mengolah Receiptify yang berisi daftar lagu idola yang paling sobat sukai pada Spotify. apabila sobat masih ingin mengganti playlist yang lain, tinggal membentuk lagi dengan langkah – langkah misalnya pada atas. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Trik Membentuk Receiptify Paling Lengkap pada HP Android"