Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Memainkan Among Us pada HP Android Buat Pemula



Masyundar.com - Trik Memainkan Among Us pada HP Android Buat Pemula . Spel android dengan nama Among us yang tergolong masih fresh ini lagi banyak diperbincangkan oleh para gamers pada Indonesia. Permainan PC yang luncurkan pada tahun 2018 tadi adalah online multiplayer sesuai dengan konsepnya. Among us adalah permainan taktik yang mana cara mainnya semacam permainan mafia.

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula


Misi dari spel ini singkatnya, player wajib mencari ketahui siapa wujud impostor yang bersembunyi pada antara para crewmate. Permainan PC ini nyatanya sudah terdapat pada android dan mampu dimainkan langsung menggunakan hp android. Sampai hingga ketika ini spel among us ini masih viral serta banyak pada mainkan oleh anak - anak muda yang lagi gabut. Trik memainkan among us pada hp android buat pemula ini bakal aku periksa lebih lengkap, wajib baca hingga selesai yaa.

apabila sobat seperti pendatang baru pada permainan ini terdapat banyak contoh yang wajib dicermati. Salah satunya mengetahui terlebih dulu semacam apa ketentuan spel pada permainan tadi. Pada permainan ini, misi player yaitu mencari siapa penghianat ( impostor) yang menyamar pada antara para crewmate, selanjutnya membunuhnya. Namun jika player memperoleh kedudukan seperti impostor, maka player wajib menyebabkan tewasnya para crewmate satu– persatu, dan jangan hingga ketahuan oleh player lain.


Apa Itu Spel Among Us


Among Us adalah satu dari permainan multiplayer yang mampu dimainkan secara domestik juga online bareng sahabat sobat mulai dari 4 sampai 10 orang tiap pertandingan. Nah, pada dalam permainan ini terdapat 2 kedudukan adalah Crewmates( protagonis) dan Impostor( berlawanan). Permainan ini sangat sesuai untuk dimainkan bareng sahabat kalian buat menghabiskan waktu disaat kumpul bareng, apalagi sedang masa pandemi virus covid-19 memang disarankan buat dirumah saja.

Perlu sobat ketahui bahwa spel Among Us ini dapat sobat download secara free untuk pengguna Android pada Google Play Store ataupun untuk pengguna iPhone lewat App Store. Sedangkan untuk tipe PC, sobat paling tidak wajib mengambil kocek uang sebanyak Rp 30 ribuan untuk membeli gamenya lewat aplikasi Steam. Buat memainkan Among us pada PC, dibutuhkan aplikasi tambahan misalnya bluestack atau aplikasi emulator android lainnya.


Mode Permainan Among Us


Permainan Among Us ini mempunyai sebagian mode yang dapat osbat rasakan antara lain mode Domestik, mode Online, dan mode Freeplay. Lebih detailnya supaya sobat yang telah terlanjut download spel ini, sebaiknya pahami dulu sebagian mode permainan among us pada bawah ini, silahkan pada simak :

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula



1. Mode Freeplay



Mode freeplay juga mampu dikatakan seperti mode latihan kalian untuk mampu lebih jago bermain. Disini kalian akan melawan bot ( dommy) yang telah didesain oleh Among Us. Dengan mode ini kalian mampu bermain secara offline tanpa jaringan internet. Jika kalian seseorang pendatang baru seharusnya silahkan bermain menggunakan mode freeplay agar kalian terbiasa dikala melawan player orisinal.


2. Mode Domestik


Mode domestik adalah mode spel Among Us dengan menggunakan jaringan Wifi ataupun menggunakan wifi orang seperti admin ruangan. Trik bermain among us bareng sahabat dapat dengan memakai mode domestik. Mode ini mampu dimainkan secara offline tanpa butuh jaringan internet. Mode domestik cocok buat dipergunakan bareng rekan kerja pada dalam 1 ruangan yang dapat menampung sebanyak 10 player.


3. Mode Online


Mode online terang membutuhkan koneksi internet, alurnya sobat perlu membentuk ruangan host, publik, dan private.  Pada settingan Host, sobat mampu membentuk ruang spel dan mampu mengarahkan jumlah optimal untuk tiap kedudukan. apabila sobat menentukan Publik, sampai kalian hanya mampu menentukan ruang yang telah tersedia. Sobat pula dapat mengarahkan dan menghalangi impostor, ordner, dan bahasa pada ruang spel. Yang terakhir apabila menentukan privat, sobat wajib tambahkan PIN kode yang telah dibuatkan sebelumnya pada mode ini.


Trik Memainkan Among Us dengan Gampang pada HP Android


apabila sobat tertarik dengan permainan ini, maka bakal aku buatkan trik memainkan Among us dengan gampang pada HP Android, aku sendiri pula masih pemula kok. Bahasa permainan ini memakai bahasa inggris, tentunya membentuk sobat yang masih pemula bakal kesulitan memainkan spel ini. Akan tetapi ini tidak masalah, bakal aku jelaskan bertahap hingga sobat paham serta dapat bermain spel Among Us dengan baik serta sukses.

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula


Aku contohkan disini, sobat bermain spel among us dengan mode online ya, simak baik - baik biar terang. Buat memainkannya, sobat mampu join pada satu dari server yang terdapat pada lounge. Umumnya satu lounge terdiri dari 8 hingga 10 orang. Oh iya, sobat juga mampu membentuk host sendiri untuk bermain bareng secara acak ataupun sahabat yang nantinya dapat diundang menggunakan kode. Cara bermain permainan Among Us ini sangatlah mudah. Sobat nanti bakal sebagai crewmate atau impostor serta pula sobat tidak diberitahu siapa yang berperan so crewmate ataupun impostor.

Crewmate sendiri bertugas untuk menyelesaikan tugas ataupun task yang  bakal timbul pada sebelah kiri layar serta membuat siapa yang so impostor lewat tahap obrolan. Sedangkan impostor bertugas untuk menyebabkan tewasnya sebanyak - banyaknya apalagi dapat so pemain tanpa dikenal oleh orang lain bagaimanapun triknya, baik itu dengan berpura- pura menyelesaikan misi ataupun menuduh orang lain.

Dalam tahap obrolan, seperti crewmate, sobat mampu berdialog dengan sahabat ataupun player lain dalam lounge buat menentukan siapa impostor yang sesungguhnya dan melaksanakan voting untuk mengeluarkannya. Sedangkan jika sobat terpilih seperti impostor, sobat wajib memiliki alibi ataupun alasan biar sobat tidak dicurigai seperti impostor bagaimanapun triknya. Sebaiknya jangan bergerak sendirian akibat dapat dengan gampang sobat bakal dicurigai seperti impostor.


Akhir Kata


Bermain spel Among Us apabila masih pertama kalium banyk terjadi kegagalan, penyelesaiannya terus berlatih supaya dapat sebagai crewmate atau impostor yang handal dalam pertandingan. apabila sobat telah pernah memenagkan misinya pasti nanti bakal keagihan buat bermain Among Us. Semoga wetsartikel mengenai trik memainkan Among Us buat pemula pada HP Android ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Trik Memainkan Among Us pada HP Android Buat Pemula"