Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik gampang mengunci aplikasi pada hp vivo tanpa aplikasi pihak ke 3 (kunci whatsapp, galeri, folder serta aplikasi lainnya)




Pada wetsartikel kalium ini aku ingin menyebarkan berita mengenai trik mengunci aplikasi apapun pada hp vivo, baik vivo v7,s1 professional,y19,y71,v5,v11,y30,y55 serta hp vivo versi teranyar lainnya tanpa aplikasi dari pihak ke 3.

Seiring dengan perkembangan teknologi serta peningkatan privasi ketika ini pada hp android salah satunya brand vivo telah menyediakan aplikasi bawaan yang sangat bermanfaat buat mengunci aplikasi yang kita instal dari google playstore, dengan tersedianya aplikasi pengunci tadi, kita gak perlu lagi wajib mencari serta menginstal aplikasi pengunci dari pihak ke 3.

Aplikasi pengunci memang sangat bermanfaat buat kepentingan privasi, akibat tidak dipungkiri terkadang hp kita dipergunakan oleh orang lain yang mungkin mereka mampu mengakses aplikasi-aplikasi yang kita anggap sangat pribadi.

Aku pribadi kenyataannya sangat memproteksi hp android yang aku pakai terutama terhadap anak-anak, akibat tidak dipungkiri, hp yang kita pakai seringenboom dipergunakan oleh anak-anak kita yang usianya bawah umur baik diam-diam ataupun meminta lampu hijau terlebih dahulu dengan merengek, tentunya kita seperti orang tua wajib mengontrol perangkat mobile kita supaya saat dipergunakan  oleh anak-anak lebih aman serta mereka tidak terlalu lelusa mengakses aplikasi-aplikasi yang mungkin kurang cocok dengan usia mereka.

walaupun vivo menyediakan mode anak, tetapi terkadang buat masuk ke mode anak (kids mode) memerlukan sebagian langkah yang kadang kita seperti orang tua merasa malas setiap kalium wajib mengaktifkannya.

Satu pilihan jenius seperti cara lain mode anak merupakan mengunci aplikasi yang kita anggap perlu dikunci supaya aplikasi tadi tidak gampang diakses sembarangan oleh orang lain termasuk anak yang masih pada bawah umur.

dengan trik ini anda dapat mengunci aplikasi apapun yang anda inginkan, youtube, whatsapp, aplikasi galeri folder manager serta aplikasi lainnya yang berdasarkan anda perlu dikunci.


Trik Mengunci aplikasi pada hp vivo tanpa aplikasi pihak ke 3


Buat anda yang ingin mengunci aplikasi pada hp vivo, caranya relatif gampang tanpa wajib instal aplikasi dari pihak ke 3, langkah-langkahnya merupakan seperti berikut:

1. Masuk ke halaman settings



2. Pilih Sajian Keamanan atau Security

3. Selanjutnya pada halaman keamanan, pilih sajian Privasi serta Enkripsi atau Privacy and App Encription

4. Masukan sandi (6 digit nomor yang nanti dipergunakan buat speld kunci aplikasi).

5. Masukan lagi sandi yang sama dengan langkah 4 pada atas.

6. Pada daftar aplikasi yang timbul, Silahkan aktifkan aplikasi yang ingin anda kunci dengan klik pada button sebelah kanan sampai berwarna hijau.




Selesai.

Trik pada atas dapat pula anda pakai buat mengunci galeri, aplikasi whatsapp, folder manager tanpa aplikasi atau perangkat lunak dari pihak ke 3, akibat vivo telah menyediakan aplikasi pengunci secara bawaan.

Semoga wetsartikel singkat pada atas bermanfaat buat anda


Posting Komentar untuk "Trik gampang mengunci aplikasi pada hp vivo tanpa aplikasi pihak ke 3 (kunci whatsapp, galeri, folder serta aplikasi lainnya)"