Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mengatasi URL can't be added spil a webpagina (URL tidak mampu ditambahkan seperti situs) pada akun adsense




Awalnya aku bermaksud ingin menambahkan satu dari alamat url blogspot baru aku pada akun adsense yang telah aku miliki sebelumnya, eh ternyata pada ketika url blog dimasukan timbul goresan pena peringatan yang berbunyi "URL tidak mampu ditambahkan seperti situs"  apabila diterjemahkan dalam bahasa inggris "URL can't be added spil a webpagina".

Sempat gelisah, akibat tidak terdapat petunjuk apapun trik mengatasinya, apalagi alasannya pun tidak mampu dipahami sama sekali, dalam kebingungan akhirnya aku mencoba mencari berita mengapa dapat misalnya itu, padahal terakhir pada tahun 2018 menambahkan alamat url blog pada akun adsense itu sangat gampang serta  lancar-lancar saja, langsung masuk serta tidak pernah timbul pesan peringatan misalnya itu, akan tetapi kok kini jauh berbeda yah....

Sesudah membaca sebagian surat keterangan dari wetsartikel blog indonesia juga lembaga google, aku mendapatkan sedikit kesadaran,  sesudah sedikit dicoba-coba, permasalahan tadi pada akhirnya berhasil diatasi, url blog akhirnya dapat masuk ditambahkan pada akun adsensenya.

apabila aturannya tidak berubah, permasalahan tadi pasti bakal anda alamiah, terutama buat anda yang telah mempunyai akun adsense sebelumnya, lantas ingin menambahkan alamat blog yang ingin menampilkan iklan dari akun adsense tadi, maka anda tidak bakal langsung berhasil menambahkan alamat URL blog anda pada akun adsense anda, bakal munculnya pesan "ULR tidak dapat ditambahkan seperti situs atau URL can't added spil a webpagina.

Buat membantu anda yang sama-sama mengalami permasalahan serupa, pada wetsartikel kalium ini aku bakal coba uraikan bagaiamana trik menambahkan url situs blogspot yang ingin menampilkan iklan pada  pada akun adsense  anda.


Mengapa Tidak dapat menambahkan URL blogspot pada akun adsense?


Itu bukan sebuah Error atau kesalahan, tetapi google ketika ini tampaknya mempunyai trik lain yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, buat memperketat kebijakan mereka. Sobat kenyataannya tetap dapat menambahkan alamat url blogspot anda pada akun adsense anda, tetapi caranya sedikit berbeda.

Buat menambahkan URL Situs blogspot anda pada akun google adsense anda, kini tidak dapat dilakukan secara langsung pada akun adsense anda melalui sajian situs > masukkan situs, akan tetapi wajib memakai cara-cara baru yang tampaknya masih banyak para blogger yang belum mengetahuinya.

apabila anda tetap menambahkan url anda melalui sajian tadi dipastikan URL blogspot anda bakal ditolak dengan munculnya pesan notifikasi URL can't be added spil a webpagina (URL tidak mampu ditambahkan seperti situs).


Dengan cara apa Trik Menambahkan URL Blogspot baru pada Akun adsense?


Ketika ini buat menambahkan URL blogspot baru pada akun google adsense anda, langkahnya merupakan seperti berikut:

1. Pastikan anda telah mempunyai akun adsense yang telah aktif.

2. Masuk ke akun blogspot anda yang URL nya ingin anda masukkan ke akun adsense.

3. Pada halaman akun blogspot anda, pilih sajian penghasilan/Earning pada bilah sajian sisi kiri



4. apabila sajian Earnings/penghasilan tidak terdapat, maka anda wajib merubah bahasa blogspot anda terlebih dahulu.

Caranya, masuk ke sajian settings/pengaturan bergambar roda gigi pada bagian bawah, pilih sajian Language anda formatting / bahasa serta pemormatan, selanjutnya pada sebelah kanan pada bagian bahasa/language pilih English (United Kingdom), kemudian simpan, selanjutnya lakukan refresh pada browser anda. apabila seting benar maka sajian penghasilan atau Earnings bakal timbul misalnya gambar pada atas.

5. Pilih sajian Earnings/Penghasilan.
 
A. apabila blog anda telah laik tetapi belum pernah anda daftarkan ke akun adsense, tampilannya misalnya gambar pada bawah ini, silahkan klik pada tombol Sign up for adsense



6. Selanjutnya bakal timbul obrolan yang meminta anda buat menentukan email, silakan masuk atau pilih Email yang sesuai dengan Akun adsense anda (email yang anda pakai buat login ke akun adsense yang telah anda miliki).


7. Kini pada halaman akun adsense anda, pilih sajian situsdangt;masukkan situs, anda bakal melihat url blog baru anda ditambahkan pada daftar dengan keterangan Sedang disiapkan... misalnya kelihatan pada gambar pada bawah ini:.



8. Sobat wajib menunggu sampai review oleh pihak adsense selesai, umumnya sampai 1 minggu apalagi kini sedang masa covid 19 dapat saja sedikit lama.

apabila berhasil, maka situs atau blogspot yang anda masukkan bakal menampilkan iklan serta bakal mulai memproduksi, apabila tidak anda bakal mendapatkan email alasan penolakan yang wajib anda perbaiki.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Buat URL blog yang telah pernah didaftarkan akun adsense sebelumnya.
apabila blog anda yang urlnya ingin anda masukkan pada akun adsense anda telah pernah didaftarkan sebelumnya, maka buat menambahkan url blog pada akun adsense anda langknya merupakan seperti berikut:

1. Masuk ke halaman akun blogspot anda yang URLnya ingin anda masukkan pada akun adsense yang telah anda miliki sebelumnya.

2. pilih sajian Earnings/penghasilan, maka bakal timbul tampilan lebih kurang misalnya ini:



3. Pilih verbinding dengan goresan pena Tukar Akun Adsense

4. Selanjutnya bakal timbul halaman  menentukan akun google, silahkan masuk/pilih akun google yang anda pakai buat login ke akun adsense anda.

Sesudah berhasil masuk maka bakal timbul tampilan pada bawah ini:



 5. Tekan Tombol Accept association.
URL blog anda pun bakal ditambahkan pada daftar situs pada akun adsense anda dengan status sedang direview.

Tunggu sampai review oleh pihak google selesai, apabila berhasil situs anda bakal dapat menampilkan adsense.


Posting Komentar untuk "mengatasi URL can't be added spil a webpagina (URL tidak mampu ditambahkan seperti situs) pada akun adsense"