Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi VPN Aman untuk Android yang Bisa Kamu Coba



Gambar oleh digitaltrends





Terkadang jika ingin mengakses yang salah tentu karena pemerintah Indonesia sedang gencar goyangan situs tertentu. Contohnya Netflix, platform video on-demand ini cocok untuk menonton film yang seru tetapi sulit diakses karena beberapa penyedia telekomunikasi.

VPN dapat membantu membuka akses situs tersebut. Namun tahukah kamu VPN itu apa? VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui jaringan Internet.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi VPN untuk android

VPN Hotspot Shield

Hotspot Shield VPN merupakan aplikasi VPN yang cukup bagus dan terjamin kerahasiaanya. Dengan jangkauan VPN Terluas: Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN yang mencakup 20 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, India, Australia, Kanada, Tiongkok

Hotspot Shield VPN Proxy juga dapat mengisi alamat IP kamu. Ini agar perangkat kamu menjadi menjadi aktivitas online tidak dapat dilacak oleh anonim, dan kamu juga bisa mengakses situs web yang mengatur, bahkan dari balik firewall.

VPN Master

VPN Master ini memang cukup banyak di unduh oleh beberapa pengguna untuk mengakses situs yang memiliki izin seperti Netflix. Untuk itu perlu bantuan dari aplikasi ini agar bisa di buka kembali.

Aplikasi ini perumahan IP dan membiarkan kamu menikmati penjelajahan pribadi serta melindungi data privasi, keamanan informasi pribadi dan keamanan internet. Hanya itu aplikasi ini bekerja dengan WiFi, LTE, 4G, 3G, dan semua data seluler operator.

Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN bisa menjadi klien VPN gratis terbaik untuk android. Juga bisa melakukan bypass konten yang telah masuk oleh jaringan di wilayah kamu. Turbo VPN juga melindungi jaringan di bawah hotspot WiFi People anonim dan aman tanpa dilacak. Signal juga cukup lengkap di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, India, Australia, Singapura, Tiongkok

VPN CyberGhost

CyberGhost adalah aplikasi pertama yang mengubah teknologi VPN menjadi gaya hidup yang membawa Anda ke manfaat yang tak berujung. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Cyberghost dioptimalkan untuk kedua pengguna VPN kasual dan canggih. Aplikasi ini dapat alamat IP dan kamu mendapatkan keuntungan dari enkripsi. Karena mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit.

Sentuh VPN

Touch VPN adalah VPN gratis tanpa batas untuk Android. Menggunakan aplikasi ini untuk membuka situs dan aplikasi yang terkesat koneksi ketika tersambung lewat wifi umum. Bisa juga untuk browsing secara anonim dan terhindar dari penyerangan phising. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di PlayStore.

MobiProxy

Menggunakan MobiProxy untuk terhubung ke beberapa server mereka. Kamu bisa berselancar dan berkolaborasi lebih bersih tanpa terlacak. Memiliki keamanan ekstra saat kamu sedang mengirim atau menerima data berjelajah secara anonim ..

Itulah rekomendasi yang dapat saya sampaikan tentang Aplikasi VPN Android gunakanlah aplikasi tersebut dengan bijak dan benar. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi Cekandroid.com ada beberapa informasi terbaru dan menarik yang bisa kamu temukan.







Posting Komentar untuk "6 Aplikasi VPN Aman untuk Android yang Bisa Kamu Coba"