Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DI INTERNET ~ ZAMAN NOW



TIPS MEMDAPATKAN RATUSAN DOLLAR GRATUA DI SITUS CRYPTO CARENCY

Dipostingan kalium ini aku akanbahas mengenai crypto carency, apa itu crypto carency merupakan mata uang digital yang dikembangka. Oleh sebagian negara maju serta bersifat sah.terdapat pun beberapa saran trik memproduksi uang digital ini secara cuma-cuma antara lain:

1.BERGABUNG DI SITUS-SITUS FAUCET GRATIS 



terdapat banyak situs-situs yang memberikan crypto carency secara cuma-cuma serta apalagi dapat memproduksi ratusan dollar perharinya dengan cuma-cuma, berikut adalah situs-situs faucet yang aku rekomendasikan:

👉https://free-litecoin.com/login?referer=272407

Bukti penghasilan aku :




faucet litcoin atau LTC,situs ini memberikan litcoin secara cuma-cuma setiap jam nya dari rechtsvordering darifaucetnya dari situs ini pula dapat memproduksi  38 dollar perharinya terdapat sebagian permainan pada situs ini antara lain multy play,faucet serta lotre.

Terdapat sebagian trik bermain pada situs ini supaya memproduksi puluhan dollar perharinya berikut aku untuk turtorial vidionya silahkan kunjungi YouTube aku:

* https://youtu.be/rvHC2VlkA0o

 Dari turtorial YouTube diatas kalian Cuma belajar buat menganalisa angkanya saja

👉https://bit.ly/2ZDIbNg



Faucet BITCOIN CASH ATAU BCH situs ini pula memberikan faucet cuma-cuma setiap jamnya. 

Apalagi setiap jam nya dapat memproduksi puluhan dollar cuma-cuma terdapat sebagian permainan pada situs ini pertama multy play,faucet serta lotre.

Buat pengalaman aku sendiri selama bermain pada situs ini aku telah memproduksi puluhan dollar dalam sehari dari bermain multy play, berikut adalah aku untuk turtorial trik bermain multy play pada situs ini

Trik bermain multy play

*https://youtu.be/Ri3Zb2B_o8U

Pada listig YouTube pada atas ☝️ aku buatkan turtorial trik bermain multy play win 100% 

Berikut adalah penghasilan aku setiap harinya secara cuma-cuma dari situs ini:






👉https://freedogeon.com/?r=119238971

Faucet doge cuma-cuma situs ini pula memberikan crypto cuma-cuma yang dapat kita rechtsvordering setiap jamnya. 

Terdapat sebagian permainan yang ditawarkan pada situs ini seperti :Faucet cuma-cuma, multy play,lotre serta mining. 

Situs ini berbeda dengan faucet-faucet diatasi tadi akibat situs ini mempunyai sistem mining dengan profit perhari nya yang bermacam-macam dari 2% hingga dengan 18% profit perharinya sangat tidak mengecewakan serta menjanjikan berdasarkan aku, buat kalian para pemula bermain pada dunia crypto carency aku sangat merekomendasikan situs ini selain rechtsvordering gratisnya yang relatif tidak mengecewakan besar situs ini pula memberikan mining doge yang profitnya relatif tidak mengecewakan besar. Bagi kalian yang ingin penanaman modal pada crypto carency aku sangat sarankan pada situs ini.

Selain itu terdapat sebagian trik supaya mendapat profit puluhan dollar perhari dari situs ini dengan trik bermain multy play. 

Berikut adalah aku share Vidio TURTORIAL trik bermain multy play pada situs ini supaya memproduksi puluhan dollar perhari 

*https://youtu.be/1ZGYxpoRLsg


Serta berikut adalah bukti pendapatan doge aku dalam sehari 







2.MEMDAFTAR DI SITUS MINING BITCOIN 

Terdapat sebagian situs mining bitcoin pada dunia apalagi mungkin dengan perkembangan crypto kini ini terdapat ribuan situs mining bitcoin yang sah atau pun terlarang maksudnya terdapat yang tidak membayar membernya atau bahasa tren nya scem fonzi serta terdapat pula yang memang sungguh membayar situs yang sah serta pada akui berikut adalah aku bakal MEREKOMENDASIKAN situs mining bitcoin yang memang membayar serta telah sah antara lain:


* VIRTUAL MINING


berikut listig nya silahkan mendaftar pada listig tadi

👉👎https://bit.ly/2ZDIbNg

situs ini telah lama dari tahun 2016 serta telah memiliki jutaan penanam modal dari seluruh dunia serta memang diakui kelegalannya, situs ini berbayar so maksudnya kalian wajib membeli GHS POWER buat menambang bitcoin,

Minimal buat pembelian GHS power yaitu 0.008 satosi bitcoin atau setara dengan 56$emdapatkan 2000 GHS power dengan perkiraan profit perharinya 10$ serta masa kontrak selama 3 bulan.

Selain itu pula GHS Power dapat pada jual kembali pada anodax yang dapat pada tukar dengan USD atau pun bitcoin.

Aku sangat sarankan buat berinvestasi disini akibat memang disini sangat memproduksi gampang serta ga wajib ribet. Berikut bukti penghasilan aku dalam lima hari.




Bukti penghasilan aku dalam 5  hari dengan modal awal pembelian GHS power 0.04 bitcoin setara 250$  profit perlima hari  0.01187874 btc setara dengan 116$ vanaf lima hari akibat aku melakukan penarikan dalam 5 hari kontrak selama 3 bulan . Ini mamang sangat menjanjikan bagi kalian yang mempunyai relatif dana buat berinvestasi silahkan investasikan dana kalian pada situs ini.



* CRYPTO TAB BROWSER 



BROWSER Mining bitcoin cuma-cuma dari Google chroom browser ini relatif sangat terkenal dikalangan para crypto mania , so mining disini dalam bentuk browser misalnya halnya google chroom,Mozilla,opramini serta sebagainya akan tetapi keistimewaan nya kita bakal dibayar selama memakai browser ini serta tidak sedikit pula bayaran yang didapat kita dapat memproduksi puluhan ribu dollar apalagi ratusan dollar dari browser ini .



Trik kerjanya relatif gampang sekali kalian Cuma login pada listig dibawah ini 




Dapat memakai akun Gmail ,Yahoo,Facebook,twitter. 



Berikut pendapatan aku 





Sangat tidak mengecewakan ya sekitar 6000$ 



Ok selanjutnya Kalian tinggal login saja langsung  selanjutnya bakal dibawa ke browser serta dowland APLIKASI browser nya . Jadikan APLIKASI tadi seperti browser pokok searcing_searcing kita dibayar bitcoin lezat schenkkan kita browsing memakai crypto tabulator serta kita dibayar buat minimal penarikan 0.00001 satosi ke indodax, blockhain serta coinbase kalian yang belum paham mengenai wallet buat penarikan bitcoin ya dapat searching pada crypto tabulator hehehehe...



Note: Aku bakal memberikan saran bagi kalian yang memang fokus mining pada crypto tabulator kalian untuk mesin mining sendiri , modal Cuma PC minimal core i7 memory HDD 8 GB , serta VGA atau kartu grafis minimal memakai 2 kartu grafis atau VGA yang 1 GB. Maka aku jamin output bakal maksimal misalnya pendapatan aku kini sehari dari 3 PC rakitan aku sendiri aku mendapatkan 0.009 btc setara 98$ 



Semoga wetsartikel ini bermanfaat bagi kalian mencari uang tambahan.






Posting Komentar untuk "CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DI INTERNET ~ ZAMAN NOW"